Bolabola.id
Memphis Depay Jadi Rebutan Arsenal dan Chelsea
Beranda ยป Memphis Depay Jadi Rebutan Arsenal dan Chelsea

Memphis Depay Jadi Rebutan Arsenal dan Chelsea

London, Arsenal dan Chelsea di kabarkan sedang memburu tanda tangan eks bintang Manchester United, Memphis Depay. Winger asal Belanda tersebut memang tampil sangat menjanjikan bersama Olympique Lyonnais dalam beberapa musim terakhir. Namun perjalanan karir Depay tidak semulus yang di bayangkan.

Dirinya pernah gagal bersinar ketika membela Manchester United. Ketika itu,Depay tidak mampu menampilkan performa terbaiknya dan akhirnya di lepas United pada tahun 2017 ke Lyon. Bersama Lyon, Depay menemukan lagi penampilan terbaiknya. Winger 26 tahun ini langsung tampil mengesankan sejak musim pertamanya bersama Les Gones (julukan Lyon).

Bahkan musim ini Memphis Depay di percaya menjadi kapten utama Lyon. Tetapi sayangnya Depay sekarang ini masih absen karena cedera parah yang di dapatkannya pada akhir tahun 2019 kemarin. Menurut laporan, Depay berpeluang kembali ke Inggris pada musim depan karena Chelsea dan Arsenal saat ini tertarik memboyongnya.

Tampil Apik

Memphis Depay sudah menjadi bagian penting dalam skuad Lyon dalam empat musim terakhir. Performa terbaik Depay bersama Lyon terjadi pada musim 2017-2018 silam. Kala itu, Memphis Depay berhasil mencetak 22 gol dan 17 assist dari 51 penampilan bersama Lyon di semua kompetisi.

Total, winger asal Belanda ini sudah mencatatkan 134 penampilan dan berhasil mencetak 96 gol bersama Lyon. Karena itulah London Merah dan London Biru sangat tertarik membawanya kembali ke Inggris pada musim panas nanti. Pihak Les Gones sendiri kabarnya sudah siap melepasnya pada akhir musim ini.

Siap Dilepas

Olympique Lyonnais musim ini hanya mampu finish di urutan ke tujuh klasmen akhir Ligue 1 France. Itu artinya, Les Gones akan absen di pentas UEFA Champions League pada musim depan. Karena itulah, Lyon siap melepasnya pada musim panas nanti jika ingin bermain di UEFA Champions League.

Sekarang ini Les Gones masih terikat kontrak bersama Lyon sampai 2021 mendatang. Menurut laporan, pihak Lyon bersedia melepas M. Depay di angka 44 juta euro pada bursa transfer musim panas mendatang. Angka tersebut di anggap wajar untuk seorang winger yang mempunyai kemampuan di atas rata-rata.

Avatar
Indra

Saya sudah hilir mudik dari satu blog website ke situs berita bola lainnya dalam kurun waktu beberapa tahun kebelakang. Saya memang suka dengan profesi saya sebagai seorang penulis berita bola online. Aktifitas ini merupakan sbuah pekerjaan yang menyenangkan buat Saya.

Berikan Komentar

Today
  • 15.04.2021
  • 16.04.2021
  • 17.04.2021
  • Today 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021

Klasemen Sementara