Bolabola.id
Menang Banding, Man City Buru-Buru Gaet Kalidou Koulibaly
Beranda » Menang Banding, Man City Buru-Buru Gaet Kalidou Koulibaly

Menang Banding, Man City Buru-Buru Gaet Kalidou Koulibaly

Demi mengimbangi para rivalnya yang kini tengah mengalami peningkatan pesat. Tentu Manchester City juga bakal melakukan hal yang serupa, salah satunya menggaet bintang Napoli, Kalidou Koulibaly.

Manchester City kini bisa bernafas lega, setelah sebelumnya tuduhan pelanggaran FPP membuat was-was banyak pihak. Pasalnya klub yang sedang naik daun tersebut terancam tak bisa bermain di musim musim mendatang.

Namun belakangan ini menurut kabar yang beredar, The Citizen telah berhasil memenangkan banding. Dengan begitu masa depan raksasa Premier League tersebut bakalan jelas di musim mendatang.

Selain itu, kini The Citizen bisa dengan mudah mewujudkan rencana tim dengan beberapa pemain anyar. Salah satunya lini pertahanan yang sejauh ini masih membutuhkan tenaga tambahan.

Sang manajer, Pep Guardiola dikabarkan bakal fokus pada perbaikan lini pertahanan terutama bek tengah. Beberapa kali posisi tersebut memang kerap di soroti pasalnya masih belum mampu maksimal. Oleh karena itu dibutuhkan bek tangguh yang mampu membuat lini pertahanan The Citizen lebih solid di musim depan.

Menindaklanjuti hal tersebut, menurut laporan Corriere dello Mezzogiorno, Pep kini telah mengantongi satu nama. Satu nama tersebut tak lain adalah bintang lini pertahanan Napoli, Kalidou Koulibaly.

Nama Koulibaly sejauh ini memang tak asing dalam kancah sepak bola Serie A. Beberapa tahun terakhir bek asal Prancis tersebut memang tengah menarik perhatian para klub raksasa Eropa. Kemampuan menjaga lini pertahanan bahkan membuatnya diakui sebagai bek tengah terbaik di Italia.

Reputasinya tersebut yang kini membuat manajer The Citizen tersebut tertarik memboyongnya di musim panas nanti. Sang manajer diberitakan cukup yakin Koulibaly bakal berkontribusi besar jika masuk ke dalam naungannya di musim depan.

Tawaran Manchester City Masih Tak Sesuai

Menang Banding, Man City Buru-Buru Gaet Kalidou Koulibaly

Namun tentu saja bukan hal mudah menggaet pemain berkualitas termasuk bagi klub sekelas Manchester City. Meski mampu menarik perhatian sang bek, bandrol bintang lini pertahanan Napoli tersebut tidaklah murah.

Untuk bisa mendapatkan jasanya dikabarkan bandrol yang dipatok Napoli mencapai 80 juta euro. Sebuah bandrol yang fantastis untuk mendapatkan bek tengah. Bahkan bandrol tersebut hampir sebanding dengan bandrol bek termahal saat ini, Hary Maguire.

Pihak The Citizen dikabarkan telah memberikan penawaran, meski masih terlalu jauh dari bandrol tersebut. Demi mendapatkan pemain incarannya sudah pasti pihak The Citizen harus membuat rencana anyar.

Pasalnya kini tak hanya Manchester City yang berminat memboyong Koulibaly. Namun para klub raksasa juga sudah mulai bergerak.

Avatar
Yoga

Wah kalau bicara soal olah raga sepak bola, buat saya bakalan ga bisa ada abisnya. Selalu saja ada informasi baru nan menarik yang bisa dijadikan bahan untuk pengisian konten berita bola online seperti yang saya sukai ini.

Berikan Komentar

Today
  • 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • Today 21.04.2021
  • 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021

Klasemen Sementara