Bolabola.id
Menang Beruntung Atas Valladolid, Ini Kata Koeman
Beranda » Menang Beruntung Atas Valladolid, Ini Kata Koeman

Menang Beruntung Atas Valladolid, Ini Kata Koeman

Ronald Koeman mengakui bahwa Barcelona menang beruntung atas Real Valladolid, namun cukup puas dengan semangat juang mereka untuk terus berupaya meraih kemenangan hingga akhir.

Gol Ousmane Dembele menjadi satu-satunya pembeda di antara kedua tim di Camp Nou pada Rabu (6/4) dini hari tadi WIB, setelah Barca kesulitan untuk menemukan bentuk terbaik dari permainannya pada babak pertama.

“Kami kurang menciptakan peluang pada babak pertama. Kami tidak menekan dengan cukup baik dari awal, dan tim terlihat ceroboh serta kelelahan, kami tidak mampu mengendalikan pertandingan. Oleh karena itu, kami memutuskan untuk mengubah skema pada babak kedua dan menjadi lebih baik setelah itu,” tutur Koeman sebagaimana dilansir oleh Marca.

“Itu adalah laga yang sulit, tim tampil di bawah levelnya. Valladolid bermain bertahan dengan sangat baik. Kami pantas untuk menang karena kami harus tahu bagaimana caranya menderita. Tim ini telah membuktikan bahwa mereka mampu untuk menang.”

Kendati ada faktor keberuntungan yang menaungi mereka, namun Koeman memuji kemampuan tim untuk terus berjuang hingga menit-menit akhir.

“Kami sedikit beruntung pada akhir laga. Saya cukup tenang, lebih cemas pada babak pertama karena saya melihat tim yang berbeda daripada yang sebelumnya. Pada babak kedua, saya melihat peningkatan, peluang yang tercipta. Tim ini menunjukkan bahwa mereka bisa menang meskipun tidak main bagus,” sambungnya.

“Ada momen-momen dalam hidup ketika Anda beruntung dan ada momen-momen ketika Anda tidak cukup beruntung. Anda harus mengulas karakter dari tim yang berjuang untuk memperebutkan tiga poin.”

Berikan Komentar

Today
  • 17.04.2021
  • 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • Today 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • 22.04.2021
  • 23.04.2021

Klasemen Sementara