BerandaLiga LainnyaDuniaMenang, Inggris Selamat Berkat Duo Harry

Menang, Inggris Selamat Berkat Duo Harry

Inggris mengalahkan Polandia 2-1 dalam kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup I Zona Eropa, Kamis (1/4) dinihari WIB. Kemenangan mereka berkat aksi duo Harry yang menjadi pahwalan malam itu.

Harry Kane mencetak gol ke-34 bagi negaranya usai menit 19 menaklukkan mantan kiper Arsenal, Wojciech Szczesny dari titik putih. Eksekusi diberikan setelah Raheem Sterling diganjal keras di kotak terlarang.

Polandia menyamakan kedudukan dan membuat Inggris dalam kegugupan setelah Jakub Moder menyelesaikan umpan rekannya saat mencuri bola dari bek tengah John Stones menit 58. Tembakan keras kaki kirinya menaklukkan kiper utama Inggris, Nick Pope.

Namun Inggris berterimakasih pada Harry Maguire. Sebuah sepakan voly menyambut umpan bayar hutang Stones menit 85, mengoyak jala Polandia kedua kalinya malam itu. Hasil ini membuat Inggris di puncak klasemen grup dengan nilai 9 dari 3 partai, disusul Hungaria dengan 7 poin juga dari 3 laganya.

England 2 – 1 Poland

Goals: 1-0 Kane 19, 1-1 Moder 58, 2-1 Maguire 85

Bookings: Milik

England: Pope, Walker, Maguire, Stones, Chilwell, Phillips, RIce, Foden, Mount, Kane, Sterling

Substituions: James, Calvert-Lewin, Lingard

Poland: Szczesny, Helik, Glik, Bednarek, Bereszynski, Zielinski, Krychowiak, Moder, Rybus, Piatek, Swiderski

Substituions: Milik, Jozwiak, Augustyniak, Grosicki, Reca

Menang, Inggris Selamat Berkat Duo Harry
Sahala Sirait
Menulis sebagai terapi dan praktik untuk berbagi berkat serta pengembangan talenta. Bekerja paruh waktu sebagai desain grafis, fotografer dan ilustrator.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini