BerandaLiga InggrisMenang, MU Masih Berpeluang Juara

Menang, MU Masih Berpeluang Juara

Setan Merah bangkit dari ketinggalan saat tandang ke Villa Park markas Aston Villa, Minggu (9/5) malam WIB. Mereka menang 3-1 dan menjaga peluang juara untuk bersaing memperebutkan gelar dengan rival sekota, Man City.

Citizen hampir merayakan gelar jika saja MU kalah di tangan Emi Martinez dkk. Namun harapan itu bubar setelah pinalti  Bruno Fernandes, Mason Greenwood dan sundulan telat dari penyerang uzue Uruguay, Edinson Cavani memberi nafas panjang bagi MU.

Tuan rumah sempat membuka harapan dari gol Bertrand Traore. Jika gol tunggal ini memenangkan mereka, maka ini akan menjadi kemenangan pertama dari United sejak ajang piala EFL tahun 1999 lalu. Sayang mereka gagal jaga momentum bahkan harus bermain dengan 10 pemain usai Oliie Watkins terusir akibat kartu merah.

Aston Villa 1 – 3 Manchester United

Goals: 1-0 Traore, 1-1 Bruno 52, 1-2 Greenwood 56, 1-3 Cavani 87

Bookings: McGinn; Maguire

Sent off: Watkins

Aston Villa: Martinez, Targett, Mings, Konsa, Cash, Luiz, McGinn, El-Ghazi, Barkley, Traore, Watkins

Substitutions: Davis, Wesley, Ramsey

Manchester United: Henderson, Wan-Bissaka, Lindelof, Maguire, Shaw, McTominay, Fred, Greenwood, Fernandes, Pogba, Rashford

Substituions: Matic, Cavani, Bailly

Menang, MU Masih Berpeluang Juara
Sahala Sirait
Menulis sebagai terapi dan praktik untuk berbagi berkat serta pengembangan talenta. Bekerja paruh waktu sebagai desain grafis, fotografer dan ilustrator.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini