BerandaLiga InggrisMenang, The Reds Incar 5 Besar

Menang, The Reds Incar 5 Besar

The Reds Liverpool, menuntaskan perlawanan The Saints Southampton dengan skor nyaman, 2-0 hari Minggu (9/5) dinihari WIB tadi. Hasil ini membawa mereka duduk di klasemen keenam dengan 57 poin dan hanya berselisih satu poin dari West Ham di peringkat lima.

Liverpool membuka peluang saat usaha Sadio Mane di menit 10 masih tinggi ke atas tiang gawang. Delapan menit kemudian, Mo salah juga masih belum bisa menyulitkan kiper Fraser Forster, disusul peluang emas lain dari sundulan Nathaniel Phillips namun melejit tipis dari target.

Kebuntuan akhirnya jebol di menit 31. Mo Salah mengirim umpan ke kotak yang langsung disambar tendangan spesial Sadio Mane menjadi gol indah. Saints punya peluang emas di menit 71 setelah usaha Ibrahima Diallo dari dalam kotak masih belum maksimal dan dijinakkan kiper Alisson.

Namun di menit 90 Roberto Firmino mengirim umpan lembut dengan kakinya yang langsung disambar tendangan mendatar Thiago Alcantara ke arah pojok gawang untuk mengubah skor akhir 2-0 bagi tuan rumah. Hasil ini membawa The Saints ngejoprak di peringkat enam belas klasemen dengan raihan 37 angka.

Liverpool FC – Southampton FC 2-0 (1-0)

Goals: Sadio Mane (31), Thiago Alcantara (90)

Booked: Redmond

Liverpool: Alisson; Alexander Arnold, N. Phillips, R. Williams, A. Robertson; Thiago, Fabinho, Wijnaldum; Salah, Jota, Mane

Southampton: Forster; Walkers-Peters, Bednarek, Vestergaard, J. Stephens; Walcott, Prowse, S. Armstrong, Redmond; C. Adams, Tella

Menang, The Reds Incar 5 Besar
Sahala Sirait
Menulis sebagai terapi dan praktik untuk berbagi berkat serta pengembangan talenta. Bekerja paruh waktu sebagai desain grafis, fotografer dan ilustrator.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini