BerandaLiga InggrisMenang Tipis, Chelsea Sukses Balas Dendam

Menang Tipis, Chelsea Sukses Balas Dendam

Chelsea membalaskan dendam atas Leicester City setelah sebelumnya kalah di Piala FA. Kini mereka sukses menyudahi perlawanan The Fox dengan skor 2-1, Rabu (19/5) dinihari WIB dalam partai lanjutan Premiership.

Dua gol kemenangan dicetak oleh Antonio Rudiger dan Jorginho, di depan 10 ribu fans fanatiknya di stadion Stamford Bridge! Tim tamu hanya bisa membalaskan satu buah gol dari aksi pemainnya Iheanacho pada menit 76.

Chelsea kini menghuni peringkat tiga klasemen dengan koleksi 67 angka, dibaahnya Leicester mengintai dengan 66 angka. Keduanya masih dapat saling susul di klasemen yang akan ditentukan di laga terakhir liga, akhir pekan ini.

Chelsea 2 – 1 Leicester City

Goals: 1-0 Rudiger 47, 2-0 Joringho 66, 2-1 Iheanacho 76

Bookings: Azpilicueta, Mendy; Perez, Fofana, Ndidi, Pereira, Amartey

Chelsea: Mendy; James, Thiago Silva, Rudiger; Azpilicueta (c) (Zouma 87), Kante (Kovacic 32), Jorginho, Chilwell; Mount, Werner (Giroud 90+1), Pulisic

Leicester City: Schmeichel (c); Castagne, Fofana, Soyuncu; Albrighton (Pereira 67), Tielemans, Ndidi; Albrighton, Perez, Maddison (Iheanacho 60); Vardy

Menang Tipis, Chelsea Sukses Balas Dendam
Sahala Sirait
Menulis sebagai terapi dan praktik untuk berbagi berkat serta pengembangan talenta. Bekerja paruh waktu sebagai desain grafis, fotografer dan ilustrator.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini