BerandaLiga InggrisMengintip Durasi Kontrak Jack Grealish di Manchester City

Mengintip Durasi Kontrak Jack Grealish di Manchester City

Jack Grealish akan segera menjadi bagian Manchester City. Ia dikontrak hingga 2026 dan pada Kamis (5/8) waktu setempat bakal menjalani tes medis.

Aston Villa sudah sepakat menjual Grealish dengan banderol Rp2 triliun. Ini menjadikan Grealish pemain termahal di Inggris jika benar harga 100 juta poundsterling dikeluarkan City untuk Villa.

Grealish sudah pasti akan bergabung dengan City. Ia diperkirakan menjadi rencana jangka panjang Pep Guardiola.

“Ini dia! Jack Grealish (pindah) ke Manchester City. Segala dokumen telah ditandatangani antara Aston Vila dan Man City pada malam ini. Harganya mencapai 100 juta pounds dan kontrak pun sudah ditandatangani (oleh Grealish) hingga Juni 2026,” bunyi keterangan pakar transfer, Fabrizio Romano yang dikutip dari akun twitternya, @FabrizioRomani, Kamis (5/8).

“Grealish akan melakukan tes medis di Manchester pada Kamis pagi (waktu setempat) guna memenuhi kesepakatan yang memecahkan rekor (pembelian oemain di Liga Inggris),” tambah pernyataan dari Romano.

Kepergian Grealish ke City menjadi kehilangan besar bagi Villa. Pasalnya, dalam beberapa tahun terakhir Grealish menjadi motor permainan Villa di Premier League.

Namun, dengan dana transfer yang besar, Villa dikabarkan bakal memperkuat tim dengan mendatangkan beberapa pemain baru.

Timur Paramyudha
Pemuda Cikini, Jakarta Pusat
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini