BerandaLiga InggrisMenjuarai Liga Champions Jadi Target Odegaard di Arsenal

Menjuarai Liga Champions Jadi Target Odegaard di Arsenal

Keyakinan seorang Martin Odegaard terhadap timnya saat ini, Arsenal boleh diacungi jempol. Pasalnya, pemain 22 tahun tersebut menyatakan jika dia menargetkan gelar Liga Champions bersama The Gunners.

Odegaard sendiri baru bergabung setelah dibeli seharga 35 juta euro dari Real Madrid. Bintang Timnas Norwegia tersebut pun digadang sebagai playmaker utama, apalagi setelah masa peminjaman yang positif bersama Arsenal di paruh kedua musim 2020/21 silam.

“Tentu saja yang saya inginkan adalah membawa Arsenal kembali ke papan atas dan bertarung di level Eropa. Fokus kami musim ini adalah ke sana. Saya harap seiring dengan waktu, kami akhirnya akan meraih gelar Liga Champions atau Liga Inggris,” ujar Odegaard dalam wawancara bersama Skysport.

“Arsenal sudah selayaknya selalu berada di papan atas, itu standar yang perlu dipenuhi setiap musim. Semua pemain pasti setuju akan hal ini,” tutupnya.

Sayangnya keinginan Odegaard masih jauh dari harapan mengingat Arsenal kini masih terpuruk di posisi ke-20 Liga Inggris pasca kalah di tiga pekan beruntun. Odegaard punya kesempatan untuk membuat perubahan kala Arsenal menantang penghuni posisi ke-19, Norwich City di pekan ke-4.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini