Bolabola.id
Meriam London Ingin Boyong Soler
Beranda » Meriam London Ingin Boyong Soler

Meriam London Ingin Boyong Soler

London, Mikel Arteta di percaya akan melakukan perombakan skuad besar-besaran di bursa transfer musim panas nanti. Pelatih asal Australia ini memang baru melatih Arsenal di pertengahan musim. Setelah berada di tangan Arteta, performa London Merah mulai menunjukan peningkatan.

Lini depan Arsenal mulai menunjukan ketajamannya di beberapa laga terakhir. Dari kabar, Arteta memiliki target baru di musim panas nanti. Kabarnya Arsenal menginginkan tenaga Carlos Soler di musim depan. Gelandang milik Valencia tersebut memang tampil cukup menjanjikan di musim 2019-2020 ini.

Lini tengah memang menjadi fokus utama Mikel Arteta di musim ini. Musim ini gelandang-gelandang Arsenal banyak yang tampil kurang maksimal. Mesut Ozil yang memiliki pengalaman segudang juga minim kontribusi di periode ini. M.  Arteta kabarnya akan melepas gelandang asal Jerman tersebut di akhir musim nanti.

Masih Muda

Klub yang bermarkas di Emirates Stadium ini memang suka mendatangkan pemain-pemain yang masih berusia muda. Saat ini usia Carlos Soler baru 23 tahun. Di usia yang masih sangat muda, C. Soler sudah mampu bermain regular bersama Valencia musim ini. Bahkan Soler saat ini menjadi pemain penting Valencia.

Nantinya Carlos Soler bakal mengisi posisi yang di tinggalkan Mesut Ozil. Mantan pemain Real Madrid tersebut hampir pasti meninggalkan London Utara di akhir musim ini. Manajemen Arsenal di laporkan keberatan membayar gaji Ozil yang cukup tinggi namun performanya sangat minim.

Tidak Mudah

London Utara di perkirakan bakal kesulitan untuk bisa mendapatkan service Carlos Soler di bursa transfer nanti. Pasalnya Valencia tidak mau kehilangan salah satu bintangnya ini pada musim depan. Saat ini Valencia sudah mengikat Soler dengan kontrak panjang.

Dari laporan, Valencia hanya mau melepas Soler jika ada tim yang mau menebus klausulnya sebesar 150 juta euro. Angka tersebut tentu sangat besar untuk pemain yang masih berusia 23 tahun. Namun The Gunners tidak menyerah untuk mendapatkan gelandang 23 tahun ini. Kabarnya Arsenal sudah menyiapkan opsi tukar tambah untuk memangkas harga tinggi yang di minta Valencia.

Avatar
Indra

Saya sudah hilir mudik dari satu blog website ke situs berita bola lainnya dalam kurun waktu beberapa tahun kebelakang. Saya memang suka dengan profesi saya sebagai seorang penulis berita bola online. Aktifitas ini merupakan sbuah pekerjaan yang menyenangkan buat Saya.

Berikan Komentar

Today
  • 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • Today 21.04.2021
  • 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021

Klasemen Sementara