BerandaLiga InggrisMeski Cavani Bertahan, Man United Tetap Butuh Striker Baru

Meski Cavani Bertahan, Man United Tetap Butuh Striker Baru

Pergerakan sepertinya akan tetap dilakukan oleh raksasa Liga Inggris, Man United di bursa transfer musim panas 2021 mendatang. Mereka dikabarkan masih akan mencari striker lain untuk memperkuat lini serang.

Hal ini tentunya cukup unik mengingat mereka baru saja memperpanjang kontrak dari striker Uruguay, Edinson Cavani. Kendati demikian, Ole merasa apabila tambahan kekuatan tetap dibutuhkan di lini depan.

“Kami selalu berupaya untuk memperkuat skuat yang kami miliki. Banyak pertimbangan untuk itu, termasuk di sektor penyerang. Saya tidak pernah mengatakan jika Eddie (Cavani) bertahan maka saya tidak akan mencari striker baru,” ujar Ole kepada Skysport.

Cavani sendiri cukup bisa diandalkan sejauh ini. Meskipun sempat tidak dipercaya di awal musim, dirinya menjelma menjadi striker mematikan paruh kedua musim. Total Cavani telah mencetak 16 gol dari 38 penampilan di semua kompetisi.

Meski Cavani Bertahan, Man United Tetap Butuh Striker Baru
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini