BerandaLiga InggrisMeskipun Diprotes Fans, Kroenke Tak Akan Jual Arsenal

Meskipun Diprotes Fans, Kroenke Tak Akan Jual Arsenal

Jika Presiden Juventus, Andrea Agnelli dan CEO Man United, Ed Woodward sepakat untuk mundur dari jabatan mereka akibat skandal Liga Super Eropa, tidak halnya dengan pemilik Arsenal, Stan Kroenke.

Keterlibatan Kroenke dalam pembentukan Liga Super Eropa membuat para fans menuntut dirinya untuk menjual Arsenal ke pihak lain. Akan tetapi, pengusaha asal Amerika Serikat tersebut nampaknya tidak akan melakukan hal tersebut.

“Memang kami sekarang berada dalam posisi yang sulit dengan banyaknya tekanan dari luar. Namun kami sudah punya rencana untuk Arsenal sejak beberapa bulan lalu dan kami akan merealisasikannya,” ujar Kroenke kepada Sky Sports.

“Saya tahu para pendukung tidak lagi mempercayai kami. Saya harap kepercayaan bisa kembali tumbuh seiring berjalannya waktu. Saya ingin mereka (fans) tahu bahwa kami bisa membawa kemajuan untuk klub ini,” tutupnya.

Polemik Liga Super Eropa menjadi titik kulminasi kegeraman para fans The Gunners kepada Kroenke. Pasalnya Kroenke dianggap tidak memberikan kemajuan apa-apa untuk Arsenal. Terbukti dengan Arsenal yang tidak berpartisipasi di Liga Champions sejak 2016/17 silam.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini