BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsMessi Akui Sudah Beradaptasi dengan Gaya Main PSG

Messi Akui Sudah Beradaptasi dengan Gaya Main PSG

Lionel Messi mulai menunjukkan kualitasnya bersama Paris Saint-Germain. Setelah tiga laga dilalui tanpa gol, mantan pemain Barcelona tersebut mencetak gol pertamanya kala PSG mengalahkan Man City 2-0 di laga kedua Grup B Liga Champions pada Rabu (29/9) WIB.

Messi pun tak bisa menutupi rasa leganya selepas pertandingan. Dia merasa jika ini menjadi bukti apabila proses adaptasinya berjalan baik di PSG. Messi pun yakin penampilannya dan rekan-rekannya akan terus membaik seiring berjalannya waktu.

“Man City adalah lawan terkuat kami sejauh ini, itu membuat gol saya menjadi sangat spesial karena membantu tim kami menang. Adaptasi saya berjalan baik, dan saya percaya penampilan kami akan makin baik jika kami terus bermain bersama,” ujar Messi kepada situs resmi UEFA.

Setelah mencetak gol di Liga Champions, para fans pastinya akan berharap Messi mulai membuka keran golnya di kancah Liga Prancis. Hal tersebut bisa dia wujudkan kala PSG menantang Rennes tanggal 3 Oktober mendatang.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini