Bolabola.id
Messi dari Jepang Ingin Tinggalkan Villarreal Segera
Beranda ยป Messi dari Jepang Ingin Tinggalkan Villarreal Segera

Messi dari Jepang Ingin Tinggalkan Villarreal Segera

Takefusa Kubo, yang dijuluki Lionel Messi dari Jepang oleh media, kini menuntut menit bermain lebih sering dari Villarreal, atau ia akan meninggalkan Estadio de la Ceramica pada bursa transfer berikutnya.

Pemain berusia 19 tahun ini memang dikenal sebagai pemain yang berbakat setelah direkrut oleh Real Madrid dari FC Tokyo pada musim panas tahun 2019 lalu.

Ia langsung dipinjamkan ke Mallorca pada bursa transfer yang sama dan memperlihatkan penampilan yang memukau di sana. Namun sayang, itu tidak cukup untuk membantu klub untuk menyelamatkan diri dari degradasi.

Merasa masih belum bisa meraih menit bermain reguler di Real Madrid, Kubo pun dipinjamkan lagi ke Villarreal pada bursa transfer musim panas lalu. Namun keinginan tersebut tidak terealisasi karena pelatih Unai Emery lebih banyak menaruhnya di bangku cadangan.

Alhasi, menurut warta dari El Periodico Mediterraneo yang dilansir oleh Diario AS, pemain tim nasional Jepang ini akan berupaya mencari klub baru pada musim dingin nanti.

Itu artinya ia harus memutus kesepakatan kontrak pinjaman antara Madrid dan Villarreal yang bernilai 2,5 juta euro, dan itu tidak akan mudah untuk dinegosiasikan.

Terlepas dari hal itu, Kubo tidak akan kesulitan untuk mencari klub baru yang bersedia untuk memberikan menit bermain dan juga peran yang lebih penting, karena ia mendapatkan banyak ketertarikan itu pada musim panas lalu, sebelum memilih Villarreal sebagai pelabuhannya.

Berikan Komentar

Today
  • 22.02.2021
  • 23.02.2021
  • 24.02.2021
  • Today 25.02.2021
  • 26.02.2021
  • 27.02.2021
  • 28.02.2021

Klasemen Sementara