BerandaLiga Eropa LainnyaLiga PrancisMessi Dikabarkan Dapat Bayaran 110 Juta Euro, PSG Murka

Messi Dikabarkan Dapat Bayaran 110 Juta Euro, PSG Murka

Ketegangan sedang terjadi antara raksasa Prancis, Paris Saint-Germain dan media terkemuka di negara tersebut, L’Equipe. Hal ini dimulai setelah L’Equipe merilis berita yang berisikan detail kontrak penyerang anyar PSG, Lionel Messi. Dalam berita tersebut, dikabarkan jika Messi dikontrak selama tiga tahun dengan bayaran mencapai 110 juta euro termasuk bonus.

PSG pun murka dan menyatakan jika berita tersebut sama sekali tidak benar. Lewat Direktur Teknik mereka, Leonardo, PSG menyerang balik L’Equipe dengan menganggap mereka tidak menghormati PSG maupun Messi.

“Pemberitaan seperti ini tidak bisa diterima, apalagi ini datang dari media besar seperti L’Equipe. Semua yang mereka tulis tidak benar,” ujar Leonardo jelang konferensi pers untuk laga kontra Lyon.

“Tindakan mereka menunjukkan jika mereka tidak menghormati kami. Baik segi durasi maupun angka kontrak, semuanya salah. Messi mendapat kontrak dua tahun, bukan tiga. Tentu saja saya tak bisa mengungkapkan detail kontrak yang dia terima,” tutupnya.

Pemberitaan dari L’Equipe seakan menambah besar tekanan publik kepada Messi semenjak kedatangannya dari Barcelona. Tekanan tersebut sudah nampak setelah Messi gagal memimpin PSG mengalahkan Club Brugge di Liga Champions pada Kamis (16/9) WIB. Padahal di laga tersebut dia turun sebagaiĀ starterĀ bersama Neymar dan Kylian Mbappe.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini