BerandaLiga Eropa LainnyaLiga PrancisMessi Geram dengan Pochettino karena Ditarik

Messi Geram dengan Pochettino karena Ditarik

Lionel Messi dibuat geram dengan keputusan pelatih PSG, Mauricio Pochettino. Kejadian ini terjadi pada pertandingan PSG vs Lyon yang berjalan ketat.

Pertandingan PSG vs Lyon menjadi satu laga yang menarik karena keduanya tim besar. Namun di samping itu, kita dapat melihat antusiasme tinggi karena La Pulga dipasang sejak menit pertama.

Meski beberapa kali sukses membuat pertahanan Lyon repot dengan aksinya, mantan pemain Barcelona itu belum juga bisa mencetak gol pertamanya untuk PSG.

Saat kedudukan masih imbang 1-1 menit ke-76, Pochettino membuat keputusan kontroversial itu. Dirinya menarik keluar Lionel Messi dan memasukkan Achraf Hakimi.

Saat di pinggir lapangan, bintang Timnas Argentina itu menolak untuk menjabat tangan Pochettino. Dia mengatakan sesuatu namun dengan muka yang kesal.

Di bangku cadangan juga begitu, muka masam dipasang olehnya sepanjang waktu hingga akhir pertandingan. Bahkan gol penentu Mauro Icardi yang membuat PSG menang 2-1 atas Lyon tidak membuatnya senang.

Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini