BerandaLiga Eropa LainnyaLiga PrancisMessi ke PSG, Sampaoli: Dunia Ini Tidak Adil

Messi ke PSG, Sampaoli: Dunia Ini Tidak Adil

Kabar resmi Lionel Messi gabung PSG di bursa transfer musim panas 2021 ini, ternyata tidak disambut sukacita oleh semua orang. Terbaru, pelatih Marseille, Jorge Sampaoli menyampaikan keluhannya.

Pelatih yang pernah menukangi Timnas Argentina dan juga La Pulga, memang senang sang bintang datang ke Ligue 1. Tapi dia malah bertanya-tanya apa yang salah dengan dunia ini.

“Kemampuan uang lagi-lagi terbukti dan keadilan pergi entah ke mana. Ada yang salah dengan dunia ini, saya merasa sedih melihat klub-klub bersejarah seperti Marseille,” ucap Sampaoli kepada RMC Sport.

“Saya senang sih dia datang dan membuat semua orang menyaksikan Ligue 1. Tapi saya rasa ini tidak adil, karena jurang antara PSG dan klub-klub lain makin lebar saja,” jelasnya.

Sang mega bintang mendarat di PSG dengan kontrak dua tahun dan opsi untuk diperpanjang untuk tahun ketiga. Pemain berusia 34 tahun ini juga akan menerima upah 35 juta euro per tahun, belum termasuk gaji kotornya yang bisa lebih dari dua kali lipat.

Lionel Messi adalah rekrutan kelima setelah Georginio Wijnaldum, Gianluigi Donnarumma, Sergio Ramos, dan Achraf Hakimi, yang gajinya tidak main-main. Sungguh mengerikan skuat PSG musim depan.

Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini