BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsMessi Sudah Berlatih, Siap Turun Hadapi Manchester City

Messi Sudah Berlatih, Siap Turun Hadapi Manchester City

Paris Saint-Germain (PSG) akan menurunkan Lionel Messi pada pertandingan melawan Manchester City di Stadion Parc des Princes, Rabu (29/9) dini hari WIB.

Messi ikut berlatih dan tampak bersemangat mengikuti seluruh rangkaian latihan PSG. Ia absen saat PSG menghadapi Montpellier akhir pekan lalu karena masalah memar pada tulangnya.

Pelatih PSG Mauricio Pochettino mengungkapkan, Messi sudah mulai berlatih. Ia berharap Messi bisa maksimal melawan Man City. Bahkan Pochettino ingin Messi mencetak gol.

“Leo sudah mulai berlari hari ini. Pada Ahad, kami akan dapat memberikan pembaruan. Kami berharap semuanya akan berjalan dengan baik dan dia akan tersedia lagi (untuk pertandingan vs. Man City),” kata Pochettino dalam konferensi pers jelang laga, dilansir dari Sportskeeda, Selasa (28/9).

Fans menyambut bahagia dengan unggahan di Twitter resmi PSG terkaiy dengan kembalinya Messi. Meskipun para fan itu masih mempertanyakan apakah Messi akan bermain sebagai starter. Namun hampir pasti ia akan masuk ke dalam skuad PSG melawan Man City.

PSG berada di posisi kedua klasemen sementara dengan satu poin. Sementara City menduduki puncak klasemen dengan tiga poin.

Selain itu, La Pulga, julukan Messi, akan berjumpa dengan mantan pelatihnya di Barcelona, Pep Guardiola yang kini menjadi pelatih Man City.

Timur Paramyudha
Pemuda Cikini, Jakarta Pusat
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini