BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsMessi Tidak Anggap PSG Sebagai Calon Juara Liga Champions

Messi Tidak Anggap PSG Sebagai Calon Juara Liga Champions

Optimisme publik yang menganggap jika Paris Saint-Germain bakal menjadi kandidat kuat juara Liga Champions 2021/22 nampaknya tidak dirasakan oleh Lionel Messi. Penyerang anyar PSG tersebut justru merasa jika timnya masih jauh dari status favorit.

Messi beralasan jika PSG masih belum mampu menyatukan bakat-bakat yang mereka miliki untuk menjadi sebuah unit yang bermain kolektif. Messi merasa jika hal ini yang bakal menjadi kelemahan utama yang harus diantisipasi oleh PSG.

“Sangat salah jika mengira kami (PSG) adalah favorit juara Liga Champions musim ini. Jangan lupa, masih ada Chelsea, Man City, Man United, Real Madrid, Bayern Munchen, dan Inter Milan yang secara permainan lebih menyatu dibanding kami,” ujar Messi dilansir Daily Post.

“Memang kami punya banyak sekali bintang top, namun penampilan kami sejauh ini belum menunjukkan sebuah kesatuan yang solid. Padahal tak akan ada gelar juara tanpa kolektivitas. Sedangkan tim-tim di atas menurut saya sudah bermain dengan kompak sejau ini,” tutupnya.

Pendapat Messi terbukti benar jika melihat penampilan PSG di pekan ke-9 Liga Prancis pada 3 Oktober silam. Menghadapi Rennes, PSG justru dipaksa mengakhiri rentetan delapan kemenangan di liga setelah kalah 0-2.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini