BerandaLiga SpanyolMessi Tidak Ingin Barcelona Datangkan Wijnaldum

Messi Tidak Ingin Barcelona Datangkan Wijnaldum

Gioginio Wijnaldum boleh saja berharap segera bergabung dengan Barcelona di musim panas 2021. Namun hal tersebut nampaknya sulit terjadi. Kabarnya legenda hidup Barcelona, Lionel Messi tidak ingin klubnya mendatangkan pemain yang kini masih dimiliki Liverpool tersebut.

Menurut laporan dari Eurosport, Messi telah mengajukan beberapa syarat kepada Presiden Joan Laporta jika sang presiden ingin dirinya menandatangani kontrak baru di Camp Nou. Salah satu syarat yang diajukan adalah agar klub mengandalkan produk akademi La Masia yakni Ilaix Moriba. Nama Moriba yang berpotensi membuat Wijnaldum batal berseragam El Barca karena keduanya berposisi gelandang.

Selain Moriba, Messi juga meminta klub mempercayai Ansu Fati dan Pedri di musim 2021/22 mendatang. Syarat lainnya adalah agar Barcelona mendatangkan pemain bintang. Messi menyetujui upaya transfer Erling Haaland dan Sergio Aguero, namun dia menganggap Wijnaldum tidak memenuhi kriteria seorang bintang.

Kontrak Wijnaldum bersama Liverpool akan berakhir bulan Juni 2021. Manajer The Reds, Jurgen Klopp dikabarkan masih berkenan mempertahankan pemain asal Belanda tersebut mengingat peran krusialnya di lini tengah Liverpool.

Messi Tidak Ingin Barcelona Datangkan Wijnaldum
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini