BerandaLiga Eropa LainnyaLiga PrancisMessi: Verratti Punya Kualitas Setara Iniesta

Messi: Verratti Punya Kualitas Setara Iniesta

Lionel Messi tampaknya sangat senang bisa gabung PSG yang punya gelandang top dunia, seperti Andres Iniesta. Gelandang tersebut itu adalah Marco Verratti yang baru saja mendapat pujian darinya.

Sang mega bintang mendarat di PSG dengan kontrak dua tahun dan opsi untuk diperpanjang untuk tahun ketiga. Pemain berusia 34 tahun ini juga akan menerima upah 35 juta euro per tahun, belum termasuk gaji kotornya yang bisa lebih dari dua kali lipat,

Saat masa kejayaan Barcelona dulu, Iniesta dan Xavi Hernandez dikenal sebagai gelandang top dunia yang memudahkan peran sang bintang di lini depan.

“Ya, tidak diragukan lagi kalau Verratti itu mirip dengan Xavi atau Iniesta. Salah satu pemain terbaik dunia di posisinya saat ini,” kata Messi dikutip dari Football Italia saat konferensi pers.

“Dia pemain yang fenomenal dan Barcelona memang terus mendekatinya setiap tahun. Tapi sekarang saya sudah di sini dan bermain bersamanya untuk PSG,” tutupnya.

Sang penyerang timnas Argentina adalah rekrutan kelima setelah Georginio Wijnaldum, Gianluigi Donnarumma, Sergio Ramos, dan Achraf Hakimi, yang gajinya tidak main-main.

Verratti sendiri juga merupakan salah satu pemain penting dalam skuat PSG beberapa tahun terakhir. Sejauh ini, dia mencatat 346 penampilan dengan mencetak sembilan gol dan 58 assist di semua kompetisi bersama PSG.

Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini