Bolabola.id
Mesut Ozil Masuk Dalam Daftar Jual Arsenal
Beranda » Mesut Ozil Masuk Dalam Daftar Jual Arsenal

Mesut Ozil Masuk Dalam Daftar Jual Arsenal

London, Masa depan Mesut Ozil di Emirates Stadium perlahan-lahan mulai terkuak. Menurut laporan terbaru, bintang berkebangsaan Jerman ini akan di jual Arsenal pada musim panas nanti. Seperti yang di ketahui, performa Mesut Ozil mengalami penurunan yang cukup drastis dalam dua musim terakhir.

Playmaker 31 tahun ini mulai kehilangan tempat utama ketika Arsenal di tangani oleh Unai Emery. Pelatih asal Spanyol tersebut tidak terlalu suka dengan gaya bermain Ozil. Di tambah lagi, Mesut Ozil sangat sering absen karena ia memiliki cedera kambuhan. Namun setelah The Gunners di tangani Mikel  Arteta, Ozil kembali mendapatkan jam bermain regular dalam beberapa bulan terakhir.

Sayangnya mantan bintang Real Madrid ini tidak bisa memanfaatkan hal tersebut untuk menampilkan performa terbaiknya. Akhirnya Mesut Ozil kembali kehilangan tempat utamanya di Arsenal. Ketika London Merah bersua Manchester City minggu lalu, Mikel Arteta memilih untuk tidak membawa pemain kelahiran Jerman ini.

Sudah Ambil Keputusan

Hal itu membuat media berspekulasi bahwa Mikel Arteta sudah mengambil keputusan terkait masa depan M. Ozil. Kabarnya pelatih asal Spanyol tersebut bakal menjual pemain 31 tahun ini pada musim panas mendatang. Seperti yang di ketahui, Arteta sudah memberikan banyak kesempatan untuk Ozil, tetapi sayangnya sang playmaker masih belum mampu memberikan kontribusi besar untuk tim.

Karena itulah, Arteta menganggap lebih baik menjualnya dan mencari pengganti yang sepadan pada musim panas nanti. Selai masalah performa, alasan lain Arteta ingin melego Ozil adalah untuk mengurangi beban gaji. Bintang berusia 31 tahun ini memang berstatus sebagai pemain yang bergaji paling tinggi di Arsenal. Dalam data, Ozil mendapatkan bayaran sebesar 350 ribu per pekan di Emirates Stadium.

Tak Mau Hengkang

Namun sang pemain di laporkan masih ingin bertahan di Emirates Stadium dalam beberapa musim ke depan. Menurut laporan, Mesut Ozil mempunyai tekad untuk mempertahankan tempatnya di skuad London Merah pada musim depan.

Hal ini tentu membuat Arsenal kesulitan untuk menjualnya pada musim panas nanti. Apalagi saat ini tidak banyak klub yang mau menampung playmaker yang sudah berumur 31 tahun ini.

Avatar
Indra

Saya sudah hilir mudik dari satu blog website ke situs berita bola lainnya dalam kurun waktu beberapa tahun kebelakang. Saya memang suka dengan profesi saya sebagai seorang penulis berita bola online. Aktifitas ini merupakan sbuah pekerjaan yang menyenangkan buat Saya.

Berikan Komentar

Today
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • Today 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021
  • 25.04.2021

Klasemen Sementara