BerandaLiga InggrisMesut Ozil PeDe Masih Menarik Perhatian Klub Top Eropa

Mesut Ozil PeDe Masih Menarik Perhatian Klub Top Eropa

Gelandang tak terpakai milik Arsenal, Mesut Ozil dikabarkan PeDe alias percaya diri masih menarik perhatian klub-klub top Eropa. Kabar ini datang menyusul spekulasi masa depan sang pemain yang tiada henti sejak awal musim.

Pasalnya, dirinya saat ini sudah tidak terpakai dan dicoret dari daftar skuat Arsenal di Liga Inggris dan Liga Europa. Ditambah, kontraknya di Stadion Emirates juga akan selesai pada akhir musim 2020/2021 mendatang.

Dengan kualitas dan nama besar yang dimiliki, dilengkapi dengan harga gratis karena bebas transfer, memang tidak heran jika masih ada klub top Eropa yang menginginkannya.

Meski bakalan tidak pernah main di laga kompetitif, hal itu tidak membuat Ozil merasa minder. Menurut Mirror, saat ini sudah cukup banyak klub top Eropa yang siap mendekati sang pemain.

Hal ini dikarenakan Ozil juga kabarnya siap menjatuhkan pasaran gajinya jika memang ada klub top Eropa, khususnya Liga Inggris yang ingin meminangnya musim depan.

Ozil juga tidak menutup kemungkinan akan melanjutkan karier di Serie A Italia dan Liga Spanyol. Dengan AC Milan juga dikabarkan tertarik dengan jasa eks punggawa Timnas Jerman itu.

Sejak bermain untuk Arsenal pada 2013 lalu, dia memang cukup berkualitas sebagai gelandang kreatif. Dari total 254 pertandingan yang dilakoni bersama The Gunners, Ozil sudah mencetak 44 gol di semua ajang.

Mesut Ozil PeDe Masih Menarik Perhatian Klub Top Eropa
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini