Bolabola.id
Mesut Ozil Segera berseragam Fenerbahce, Benarkah?
Beranda ยป Mesut Ozil Segera berseragam Fenerbahce, Benarkah?

Mesut Ozil Segera berseragam Fenerbahce, Benarkah?

Agen Mesut Ozil, Dr Erkut Sogut menegaskan kembali bahwa playmaker Arsenal itu akan menghormati kontraknya di klub yang akan berakhir pada musim panas 2021. Namun, Dr Erkut Sogut tidak ingin buka suara soal pilihan kliennya setelah itu. Beredar rumor klub selanjutnya yang akan dituju Ozil adalah Fenerbache.

Ozil yang merupakan pemain dengan bayaran tertinggi di Arsenal dengan upah 350.000 poundsterling per minggu. Tampaknya tidak akan diberikan kontrak baru oleh klub karena performanya yang terus menurun dalam beberapa musim terakhir. Arsenal lebih memilih mencari bintang muda dengan kualitas yang menjanjikan.

Pemain berusia 31 tahun itu sangat dihubungkan dengan peralihan ke Fenerbahce setelah kontraknya di Arsenal berakhir. Teman dekatnya Acun Ilicali mengatakan pekan lalu kepada acara televisi SportX bahwa Fenerbahce sudah menjadi tujuan Ozil dan klub Turki tersebut sedang berusaha untuk merealisasikan langkah tersebut.

Masa Depan Ozil Tergantung Dirinya Sendiri

Namun, Dr Erkut Sogut enggan menanggapi rumor yang mengudara mengenai masa depannya kliennya dan menyerahkan hal tersebut sepenuhnya kepada Ozil dan keluarganya. Ozil memang belum berkomentar mengenai masa depan dirinya yang saat ini sedang dikaitkan dengan klub Turki.

“Mesut memiliki kontrak satu tahun lagi, tidak akan ada perubahan dalam hal itu,” katanya kepada beIN Sports. “Jadi apa yang terjadi selanjutnya, waktu akan menjawabnya. Mesut akan berusia 32 tahun dan akan memiliki beberapa tahun lagi dalam kariernya.

“Mesut dan keluarganya akan membuat keputusan. Saya tidak bisa berbicara tentang Mesut dan Fenerbahce, karena saya tidak punya hak untuk membicarakan masalah ini sesuai dengan prinsip kerahasiaan.”

Tidak Setuju Pemotongan Gaji

Ozil merupakan satu dari tiga pemain Arsenal yang belum menyetujui pemotongan gaji sebesar 12,5 persen di klub sampai Maret 2021, tetapi ia baru-baru ini mendonasikan 80.000 poundsterling atau sekitar 1,5 miliar rupiah untuk membantu menyediakan menu buka puasa untuk sekitar 16.000 Muslim di 2.000 keluarga di Turki dan Suriah.

Mantan pemain Real Madrid itu telah memperkuat Arsenal selama 6 musim, dalam kurun waktu itu Mesut Ozil sudah memberikan penampilan semaksimal mungkin. Namun, Ozil tampaknya tidak akan mengakiri karirnya di London Utara. Ozil dikabarkan lebih suka menutup karir sepakbolanya dengan berseragam klub yang berasal dari negara kelahirannya yakni Turki.

Pemain yang pernah berseragam Werder Bremen itu telah bermain di Liga Jerman, Spanyol dan Inggris sepanjang karir sepak bolanya.

Avatar
Yoga

Wah kalau bicara soal olah raga sepak bola, buat saya bakalan ga bisa ada abisnya. Selalu saja ada informasi baru nan menarik yang bisa dijadikan bahan untuk pengisian konten berita bola online seperti yang saya sukai ini.

Berikan Komentar

Today
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • Today 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021
  • 25.04.2021

Klasemen Sementara