Bolabola.id
Mikel Arteta Ingin Ceballos Bertahan Lebih Lama
Beranda ยป Mikel Arteta Ingin Ceballos Bertahan Lebih Lama

Mikel Arteta Ingin Ceballos Bertahan Lebih Lama

Dani Ceballos dalam waktu dekat takkan meninggalkan Arsenal. Menurut kabar yang beredar pihak Arsenel memutuskan untuk mempertahankan gelandangnya tersebut.

Sebelumnya Dani Ceballos bergabung ke Arsenal pada awal musim 2019 lalu. Tak memiliki tempat di Real Madrid, membuatnya harus menerima bermain di Premier League. Awal debutnya cukup mengesankan dan dinilai cukup menjanjikan.

Waktu berlalu, nasib buruk merundung Dani Ceballos. Sepanjang musim performanya menurun cukup jauh. Ditambah ia mengalami cidera yang membuat kondisinya semakin tak di untungkan.

Hal tersebut membuat jam bermainnya berkurang. Sang manajer juga tak memberinya kesempatan bermain yang cukup banyak. Hingga ia dikabarkan ingin meninggalkan Arsenal karena tak kunjung mendapat kesempatan.

Namun pada tiga laga terakhir Premier League sebelum kompetisi di hentikan. Ia berhasil mendapatkan kesempatan bermain. Meski hasil dari penampilannya tak menunjukkan perkembangan signifikan.

Masa depan karir Ceballos sejauh ini masih tak tentu. Masa baktinya membela akan berakhir pada tahun ini akibat kontraknya hanya berdurasi satu tahun saja. Sedangkan musim depan ia masih tak masuk dalam daftar rencana Real Madrid.

Meski demikian nasib baik masih berpihak padanya. Pihak manajemen Arsenal memutuskan untuk mempertahankan gelandang pinjamannya tersebut. Dengan memanfaatkan rencana Real Madrid yang tak membutuhkan jasa Dani Ceballos. Arsenal berharap bisa menambah durasi kontrak Ceballos selama satu tahun lagi.

Menurut El Mundo Deportivo permintaan memperpanjang kontrak Ceballos merupakan permintaan langsung dari Mikel Arteta. Jika Ceballos bertahan di Arsenal musim depan, maka Mikel Arteta dikabarkan akan menambah jam bermainnya.

Penawaran tersebut tentu cukup menarik untuk Dani Ceballos. Terlebih jika ia kembali ke Real Madrid maka ia semakin tak mendapat kesempatan bermain. Bertahan di Emirates Stadium bisa menjadi pilihan yang tepat untuknya.

Masih Ragu Untuk Bertahan Di Premier League

Mikel Arteta Ingin Ceballos Bertahan Lebih Lama

Menit bermain menjadi faktor penting bagi Ceballos saat ini. Sebab sejauh ini ia sedang berjuang agar bisa menjadi bagian Timnas Spanyol pada tahun depan.

Meski panwaran Arsenal cukup menggiurkan. Gelandang Spanyol tersebut masih memiliki keraguan untuk terus membela Arsenal di musim depan.

Gelandang asal Spanyol tersebut mengungkapkan inti permasalahannya pada kesempatan bermain di Arsenal. Tak menjadi pemain penting di Arsenal membuatnya ragu untuk terus bertahan di Emirates Stadium. Jika ia memutuskan hengkang dan memilih untuk meninggalkan Real Madrid. Masih ada dua klub yang dikabarkan menaruh minat padanya yakni Real Betis dan Valencia.

Avatar
Yoga

Wah kalau bicara soal olah raga sepak bola, buat saya bakalan ga bisa ada abisnya. Selalu saja ada informasi baru nan menarik yang bisa dijadikan bahan untuk pengisian konten berita bola online seperti yang saya sukai ini.

Berikan Komentar

Today
  • 17.04.2021
  • 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • Today 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • 22.04.2021
  • 23.04.2021

Klasemen Sementara