Bolabola.id
Milan, City, dan Leipzig Tertarik Boyong Kouassi
Beranda ยป Milan, City, dan Leipzig Tertarik Boyong Kouassi

Milan, City, dan Leipzig Tertarik Boyong Kouassi

Paris, salah satu youngstar milik Paris Saint-Germain yakni Tanguy Kouassi telah menarik minat klub-klub besar Eropa. Pemain yang berposisi sebagai bek ini memang tampil cukup impresif bersama tim junior Paris Saint-Germain pada musim lalu. Saat ini usia Tanguy Kouassi baru menginjak angka 17 tahun.

Menurut laporan, pihak Paris Saint-Germain tidak keberatan merubah status Tanguy Kouassi menjadi tersedia di bursa transfer pemain agustus nanti. Sejauh ini, Tanguy Kouassi masih belum meneken kontrak professional bersama Les Parisiens (julukan Paris Saint-Germain). Karena itulah, harga jual Kouassi di perkirakan masih cukup murah pada musim panas nanti.

Terlebih kompetisi Ligue 1 France saat ini sudah resmi berakhir. Itu artinya, Kouassi bebas memilih ke mana akan singgah pada musim berikutnya. Dari kabar, AC Milan bakal mengajukan tawaran perdana untuk menggaet Kouassi pada akhir pekan ini. Klub berjuluk Il Diavolo tersebut memang sedang mencari pemain-pemain muda berkualitas untuk rencana jangka panjang.

Jadi Buruan Empat Klub

Tak hanya AC Milan, RB Leipzig, Liverpool, dan Newcastle United kabarnya juga sudah melakukan komunikasi dengan pemain berusia 17 tahun ini. RB Leipzig di beritakan siap memberikan jam bermain regular kepada Tanguy Kouassi jika mau pindah ke Jerman pada musim panas nanti.

Sementara Liverpool dan Newcastle mengincar Kouassi hanya untuk rencana jangka panjang tim. Seperti yang di ketahui, Liverpool musim ini sudah punya bek-bek yang berkualitas. Tanguy Kouassi di perkirakan bakal sulit mendapatkan menit bermain jika memutuskan untuk pergi ke Anfield pada musim panas mendatang.

Performa Apik

Dalam data, Tanguy Kouassi bergabung dengan tim junior PSG pada musim 2018-2019 lalu. Setelah tampil apik bersama tim junior, Tanguy Kouassi akhirnya di panggil untuk masuk tim senior Paris Saint-Germain pada musim 2019-2020 ini. Meski belum mampu menembus starting line up PSG, Kouassi di anggap punya potensi untuk jadi pemain besar.

Tercatat, Tanguy Kouassi musim ini sudah bermain sebanyak 13 pertandingan bersama klub berjuluk Les Parisiens ini. Pada bursa transfer musim panas nanti, bek berkebangsaan Prancis ini bisa di tebus dengan mahar sebesar 11 juta euro saja.

Avatar
Indra

Saya sudah hilir mudik dari satu blog website ke situs berita bola lainnya dalam kurun waktu beberapa tahun kebelakang. Saya memang suka dengan profesi saya sebagai seorang penulis berita bola online. Aktifitas ini merupakan sbuah pekerjaan yang menyenangkan buat Saya.

Berikan Komentar

Today
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • Today 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021
  • 25.04.2021

Klasemen Sementara