BerandaLiga ItaliaMilan Memble, Pioli Ngeles Tanggung Jawab

Milan Memble, Pioli Ngeles Tanggung Jawab

Stefano Pioli, pelatih kepala AC Milan, menolak disalahkan terkait memble dan melempemnya Milan musim ini. Ia mengatakan kecewa tapi anggap ini bukan kegagalan.

“Saatnya fokus kembali. Hasil ini mengecewakan namun bukan berarti saling mencari kesalahan. Kita tetap bermain sampai akhir dan kembali ke penampilan awal,” katanya pada Sky Sports Italia.

“Kami telah membangun dasar tim yang baik dan bersama-sama mewujudkannya. Namun benar, hari ini kami tampil di bawah performa. Dan saat orang mengatakan kami bergantung pada Zlatan, atau saat kami bermain tanpa dia dan menang lalu orang mengatakan sebaliknya, itu semua tidak benar,” katanya lagi.

“Tim ini telah memberikan segalanya di lapangan. Target kami memang masuk 4 besar, namun jika akhirnya kami gagal sampai di sana, itu bukanlah kegagalan. Meski mengecewakan tapi kami tidak mau melihatnya sebagai sebuah kegagalan.”

Milan Memble, Pioli Ngeles Tanggung Jawab
Sahala Sirait
Menulis sebagai terapi dan praktik untuk berbagi berkat serta pengembangan talenta. Bekerja paruh waktu sebagai desain grafis, fotografer dan ilustrator.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini