Bolabola.id
Milan Mengincar Bek Juventus Mantan Korban Corona Virus
Beranda ยป Milan Mengincar Bek Juventus Mantan Korban Corona Virus

Milan Mengincar Bek Juventus Mantan Korban Corona Virus

Pandemi virus corona memang membuat semuanya kacau. Bahkan pada beberapa pemain ada yang terdampak dari virus ini. Salah satunya adalah pemain Juventus yang menjadi bek, Daniel Rugani.

Namun argumen yang berbeda dilontarkan oleh AC Milan. Pasalnya klub ini dikabarkan ingin mendapatkan bek yang pernah terinfeksi virus tersebut dan sekarang sudah pulih.

Daniel Rugani merupakan salah satu pemain di seri A Italia yang terinfeksi virus Covid-19. Kabar buruk itu lantas membuatnya siapa dilepas oleh Bianconeri. Manajemen klub Turin memiliki alasan khusus harus melego Daniel Rugani. Mereka ingin mengumpulkan dana dalam menghadapi persaingan di musim yang akan datang.

Akibat dari pihak manajemen si Nyonya Tua yang hendak menjual Rugani, banyak klub terutama dari seri A yang berniat untuk mengajukan penawaran. Misalnya saja I Rossoneri yang beberapa waktu lalu berniat untuk menggondol pulang pemain timnas Italia tersebut.

AC Milan bukan Satu-satunya

Nampaknya AC Milan tidak hanya jadi salah satu peminat. Seperti yang dilansir oleh Calciomercato, AC Milan adalah tim favorit dalam mendapatkan mantan pemain belakang dari Empoli tersebut. Menurut hitung-hitungan harga, Juventus mematok harga sekitar 336 miliar rupiah untuk proses transfer Rugani. Angka tersebut memang dinilai masuk akal, apalagi di masa pandemik coronavirus saat ini.

Ambisi dari I Rossoneri dalam memboyong Rugani tidaklah semudah yang dibayangkan. Hal ini karena beberapa klub lain juga menginginkan Rugani misalnya saja Fiorentina dan Napoli. Mereka merupakan pesaing yang membuat Ac Milan Ragu, Pasalnya klub tersebut memiliki ekonomi yang cukup baik.

Alasan Milan untuk menggondol Rugani adalah untuk si kapten mereka yaitu Alessio Romagnoli. Mereka hendak menduetkannya satu sama lain di lini belakang. Bahkan dua pemain tersebut digadang-gadang akan jadi duet maut di timnas Italia pada masa yang akan datang dalam waktu yang lama.

Duet keduanya mampu menghasilkan kepaduan yang sangat pas. Terutama untuk basis pertahanan suatu klub. Maka dari itu, AC Milan sangat ngebet ingin mempertemukan Rugani degan kaptennya.

Avatar
Budiawan

Dulu saya gak hobi-hobi amat sih sama sepakbola. Tapi karena ada teman yang terus-terusan nongkrong bareng dan ngajarin tentang penulisan artikel sepak bola secara online buat bikin blog pribadi. Saya jadi keasikan untuk terus menulis...

Berikan Komentar

Today
  • 15.04.2021
  • 16.04.2021
  • 17.04.2021
  • Today 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021

Klasemen Sementara