BerandaLiga ItaliaMilan Tanpa Ibra dan Giroud Sekaligus Kontra Juve

Milan Tanpa Ibra dan Giroud Sekaligus Kontra Juve

AC Milan tidak akan diperkuat oleh Olivier Giroud dan Zlatan Ibrahimovic pada pertandingan kontra Juventus, Senin (20/9) dini hari WIB, dengan pelatih Stefano Pioli sudah mengonfirmasinya.

Ketidaksertaan Ibra merupakan sesuatu yang sudah dipahami sejak sebelum pertandingan kontra Liverpool, karena ia mengalami cedera Achilles setelah mencetak gol kemenangan dengan skor 2-0 atas Lazio pada pekan lalu.

Namun sang striker timnas Prancis adalah kejutan, karena ia baru saja kembali ke skuat pada pekan ini setelah dinyatakan pulih dari COVID-19, bahkan sebagai pengganti di Anfield.

“Ibrahimovic benar-benar tidak merasa lebih baik dibandingkan dengan kondisinya sebelum laga kontra Liverpool, jadi dia tidak akan tersedia kontra Juventus, dan demikian pula dengan Giroud,” kata sang juru taktik, dikutip dari Football-Italia.

“Ibra ingin menjadi Superman, namun dia tidak bisa melakukan itu. Giroud mengalami sakit pinggang setelah lawatan ke Liverpool.”

Milan menderita kekalahan pertamanya pada musim ini di Anfield, namun mereka masih memiliki rekor sempurna di Serie A setelah menyapu bersih kemenangan di tiga giornata pembuka.

Dengan ketiadaan kedua penyerang andalannya, maka Rebic, yang mencetak sebuah gol dalam kekalahan 2-3 di Merseyside, diharapkan akan kembali bermain sebagai ujung tombak.

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini