BerandaLiga ItaliaMilan Umumkan Kepergian Gianluigi Donnarumma

Milan Umumkan Kepergian Gianluigi Donnarumma

AC Milan, melalui direktur Paolo Maldini, mengumumkan secara tidak resmi bahwa Gianluigi Donnarumma bakal meninggalkan klub pada musim panas ini.

I Rossoneri baru saja kembali ke Liga Champions usai finis di urutan kedua di klasemen akhir Serie A musim ini, namun itu tidak memudahkan negosiasi pembaruan kontrak Donnarumma.

Akhirnya, setelah melalui negosiasi yang alot dengan Mino Raiola, Milan pun akhirnya menyerah dan rela untuk melepas kiper berusia 22 tahun ini.

“Saya pikir kami harus berterima kasih kepada seluruh pemain yang telah berkontribusi dalam musim luar biasa ini,” tutur Maldini dalam tayangan langsung di akun Twitch milik Milan.

“Gigio merupakan seorang pemimpin dan sering kali menjadi kapten. Orang-orang sering tidak menyadari apa artinya menjadi seorang profesional, itu artinya Anda harus siap berganti klub.

“Itu sulit diterima, memang, namun itu juga sangatlah sulit untuk melihat seorang pemain hanya berlaga untuk satu tim saja. Kami harus menghormati mereka yang telah memberikan sangat banyak hal kepada Milan dan mengingat bahwa Donnarumma selalu menghormati kami.

“Itu bisa terjadi dalam banyak kesempatan bahwa Anda harus mengambil jalan yang berbeda. Saya hanya bisa mengharapkan yang terbaik kepadanya.”

Milan Umumkan Kepergian Gianluigi Donnarumma
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini