Bolabola.id
Milot Rashica Tegaskan Bertahan di Werder Bremen
Beranda ยป Milot Rashica Tegaskan Bertahan di Werder Bremen

Milot Rashica Tegaskan Bertahan di Werder Bremen

Liverpool yang sudah berencana untuk merekrut pemain Bundesliga, Milot Rashica. Namun keinginan mereka untuk mendapatkan pemain andalan berteman tersebut dipastikan akan sirna. Sang pemain memutuskan untuk bertahan dalam mendekati kontrak baru bersama timnya.

Pada bursa musim panas nanti, target Liverpool adalah mendapatkan winger. Karena ada indikasi jika sXherdan Shaqiri dan Adam Lallana memutuskan untuk hengkang ke tim lain. Untuk itu solusi kepergian dua pemain tersebut harus ditutup dengan hadirnya pemain baru.

Kemudian Liverpool mengutus pencari bakat untuk memperoleh pengganti yang sepadan. Mereka menemukan sosok Milot Rashica yang dianggap memenuhi kriteria. Pemain 24 tahun tersebut juga menunjukkan penampilan menawan pada musim ini.

Setidaknya bersama Werder Bremen di kompetisi Bundesliga, sang pemain sudah mengoleksi 8 gol dan 7 assist. Tentu saja pencapaian yang cukup bagus bagi sang pemain muda dalam bersaing sepanjang musim.

Tetapi langkah Liverpool untuk mendapatkan Milot Rashica dipastikan akan gagal total. Dari pernyataan sang winger belum lama ini, dia memutuskan untuk terus menjadi bagian penting dari Werder Bremen dalam sisa kontra yang masih terikat di musim depan.

Alasan Penting Bertahan

Rashica mempertegas karirnya bersama Werder Bremen tentunya atas alasan yang logis. Tim pujaannya tersebut pada musim depan dipastikan sudah lolos dari zona degradasi.

Sang pemain sudah memberikan pernyataan jika akan pergi jika tim gagal bertahan di Bundesliga pada musim depan. Tetapi kondisi yang semakin membaik pada sisa kompetisi musim ini, membawa Werder Bremen di posisi aman dari zona degradasi.

Selain itu kinerjanya pun sudah mulai menemukan titik bagus. Dia sudah mendapatkan posisi inti dalam sejumlah pertandingan bersama Werder Bremen pada musim ini. Garansi bermain tersebut menjadikannya ingin tetap bertahan bersama tim Jerman itu.

Klausul Pelepasan Rashica

Akan menjadi salah satu hal positif jika Bremen terdegradasi. Karena harga sang Winger akan menurun dan Liverpool bisa saja memanfaatkannya.

Klausul pelepasan sang pemain saat ini bernilai 37 juta Euro. Dan Werder Bremen akan melepasnya lebih murah senilai 15 juta Euro jika saja timnya harus rela terdiri dari pada musim depan.

Menurut kabar winger berkebangsaan Kosovo tersebut juga ramai diperbincangkan beberapa tim Eropa. Setidaknya ada West Ham United, Wolverhampton dan Aston Villa yang juga siap mengamankan jasa sang pemain.

Avatar
Budiawan

Dulu saya gak hobi-hobi amat sih sama sepakbola. Tapi karena ada teman yang terus-terusan nongkrong bareng dan ngajarin tentang penulisan artikel sepak bola secara online buat bikin blog pribadi. Saya jadi keasikan untuk terus menulis...

Berikan Komentar

Today
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • Today 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021
  • 25.04.2021

Klasemen Sementara