BerandaLiga Eropa LainnyaLiga PrancisMinim Gelar Tak Jadi Penghalang Neymar Bertahan di PSG

Minim Gelar Tak Jadi Penghalang Neymar Bertahan di PSG

Meskipun tidak mendapatkan gelar yang diinginkannya, namun Neymar dikabarkan akan tetap memperpanjang kontraknya dengan Paris Saint-Germain.

Sang pemain asal Brasil memutuskan untuk meninggalkan Barcelona pada musim panas 2017, karena ia ingin menjadi pemain terbaik dunia, peraih Ballon d’Or, dan mengantarkan PSG menjadi juara Liga Champions.

Hingga kini, belum ada satu pun gelar prestisius tersebut yang berhasil diraihnya, terkecuali tiga trofi Ligue 1, yang nampaknya bakal lepas dari genggaman pada musim ini.

Warta mengenai kepulangan ke Barcelona sudah lama bersirkulasi, namun L’Equipe mengabarkan bahwa Neymar telah menyepakati kontrak baru yang akan ditandatangani dan diumumkan pada akhir pekan ini.

Lebih lanjut, sang pemain berusia 29 tahun akan diikat dalam kontrak berdurasi lima tahun, yang berarti ia akan berusia 34 tahun ketika kontraknya usai nanti. Mustahil baginya untuk kembali ke Barcelona di usia setua itu.

Neymar selalu mengutarakan keinginan untuk bermain lagi bersama Lionel Messi pada suatu hari nanti, namun itu nampaknya tidak akan terwujud hingga kapan pun, karena sang mega bintang asal Argentina juga akan memperpanjang kontraknya dengan Barcelona.

Minim Gelar Tak Jadi Penghalang Neymar Bertahan di PSG
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini