BerandaLiga Eropa LainnyaLiga JermanMino Raiola Bikin Klaim Terbaru Soal Erling Haaland

Mino Raiola Bikin Klaim Terbaru Soal Erling Haaland

Menurut Mino Raiola, Erling Haaland punya kapabilitas untuk bermain bersama klub mana pun yang diinginkan olehnya, meski baru berusia 20 tahun.

Haaland diklaim sudah bisa memilih klub yang diinginkan olehnya sejak bersinar bersama Red Bull Salzburg pada tahun 2019 silam.

Juventus dan Manchester United sudah memburunya sejak saat itu, namun sang striker asal Norwegia memilih Dortmund sebagai pelabuhannya karena ingin mendapatkan kesempatn bermain reguler.

Ia terbukti benar dengan keputusannya, setelah berhasil mencatatkan 49 gol dari 49 pertandingan di semua ajang. Itu membuatnya diminati oleh klub-klub top Eropa.

“Soal Haaland, semua orang salah. Dia melakukan segalanya dengan lebih cepat daripada yang dibayangkan oleh semua orang,” tutur Raiola kepada The Athletic.

“Haaland berada lebih unggul daripada perkembangannya. Dia mendahului jadwal. Mungkin saya terlalu berhati-hati ketika berkata bahwa dia perlu pindah ke Dortmund ketimbang Salzburg.

“Namun anak ini – saya yakin 100 persen dan semua orang pun meyakininya – bisa pindah ke klub mana pun yang disukainya. Dan dia sudah bisa melkukan itu sejak tahun lalu.”

Menjelang bursa transfer musim panas, Haaland sudah diminati oleh klub-klub top seperti Barcelona, Real Madrid, Manchester City, dan Paris Saint-Germain.

Mino Raiola Bikin Klaim Terbaru Soal Erling Haaland
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini