Bolabola.id
Miralem Pjanic Tak Tertarik ke Liga Inggris
Beranda ยป Miralem Pjanic Tak Tertarik ke Liga Inggris

Miralem Pjanic Tak Tertarik ke Liga Inggris

Gelandang serang milik Juventus, Miralem Pjanic saat ini paling kencang diisukan meninggalkan kubu Turin pada bursa nanti. Bahkan dia sudah mengutarakan keinginannya untuk pergi ke Spanyol dan bergabung bersama Barcelona.

Miralem Pjanic memang masuk dalam daftar jual Juventus belum lama ini. Apalagi pelatihnya Maurizio Sarri sudah memberikan lampu hijau untuk kepergiannya. Manchester United sendiri pun juga sebenarnya tertarik untuk merekrut pemain.

Tetapi Pjanic sudah memberikan sebuah pernyataan jika tidak tertarik pergi ke Liga Premier Inggris. Bahkan tawaran Setan Merah ditolaknya mentah-mentah.

Keinginan sang pemain saat ini hanyalah bergabung bersama Barcelona. Dalam kabar, Miralem Pjanic menginginkan sebuah tempat menjanjikan di karir sepakbolanya kedepan.

Barcelona menjadi salah satu tim dengan banyak kiprah menarik di sepanjang musimnya. Pjanic menilai jika dia sangat bisa memenuhi kriteria pemain yang dibutuhkan dalam skuad terbaiknya nanti.

MU Mencoba Menawar

Dari situasi Pjanic di Juventus, sebenarnya Manchester United sempat menghubungi dan pemain dan membujuknya hengkang ke Old Trafford.

Alasan Manchester United menghubungi karena mereka dipastikan akan ditinggalkan Paul Pogba pada musim panas ini. Kemampuan sang pemain memang selevel dengan Pogba.

Keinginan MU sebenarnya tidak main-main. Kubu Setan Merah bahkan menawarkan proyek kontrak dengan nilai besar. Tidak tanggung-tanggung jaminan skuad inti sudah diutarakan United ke Pjanic.

Pada laporan lanjutan, Pjanic sudah membulatkan tekatnya untuk bermain ke Spanyol. Bahkan dia sudah menolak proyek MU bernilai besar itu. Mengingat Berca adalah tim yang sudah masuk dalam idaman dia sejak lama.

Jika ada tawaran Blaugrana, bahkan Pjanic tidak akan memikirkan ulang dan bersedia pergi kesana tanpa banyak komentar.

Mahar Jual Pjanic

Kabarnya saat ini Juventus menginginkan mendapatkan banyak dana segar untuk berbelanja di bursa transfer nanti. Dan melakukan usaha menjual Pjanic menjadi salah satu alternatif terbaik.

Jika ada peminat yang serius, Juve hanya akan melepas Pjanic di angka 60 juta Euro. Nilai di kisaran tersebut dirasa cukup atas kinerja sang pemain andalannya untuk menghasilkan banyak tambahan dana.

Namun sampai berita ini diturunkan, Barca belum melakukan pembicaraan apapun soal karir Pjanic. Jika tidak ada respon, maka Juve hanya akan mendengar tim yang sanggup membayar klausul penjualan seperti yang sudah disepakati saat ini.

Avatar
Budiawan

Dulu saya gak hobi-hobi amat sih sama sepakbola. Tapi karena ada teman yang terus-terusan nongkrong bareng dan ngajarin tentang penulisan artikel sepak bola secara online buat bikin blog pribadi. Saya jadi keasikan untuk terus menulis...

Berikan Komentar

Today
  • 15.04.2021
  • 16.04.2021
  • 17.04.2021
  • Today 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021

Klasemen Sementara