Bolabola.id
Miroslav Klose Resmi Jadi Asisten Pelatih Bayern
Beranda ยป Miroslav Klose Resmi Jadi Asisten Pelatih Bayern

Miroslav Klose Resmi Jadi Asisten Pelatih Bayern

Munchen, Die Roten (julukan Bayern Munchen) telah resmi menunjukan salah satu legenda Jerman yakni Miroslav Klose sebagai asisten pelatih. Melalui halaman resminya, Bayern mengumumkan bahwa telah resmi mengangkat Miroslav Klose menjadi asisten pelatih baru dengan kontrak selama satu musim.

Miroslav Klose memang sudah mempunyai jam terbang yang cukup tinggi di dunia kepelatihan. Sebelumnya, mantan pemain Lazio ini pernah menangani Bayern Munchen U-17. Bersama tim junior Bayern, Klose di anggap cukup sukses dan pantas mendapatkan jabatan baru yakni sebagai asisten pelatih di tim senior Bayern Munchen.

Dalam data, Miroslav Klose sering gonta-ganti klub saat masih menjadi seorang pemain sepakbola. Tercatat, pria berusia 41 tahun ini pernah membela enam klub yang berbeda dalam karir sepakbolanya sebagai pemain. Klub terakhir yang di bela Klose adalah Lazio. Tercatat, Miroslav Klose membela Lazio selama lima tahun, 2011-2016.

Merasa Senang

Dalam sesi wawancara, Miroslav Klose mengatakan bahwa dirinya sangat senang bisa mendapatkan jabatan baru di Bayern. Hansi Flick dan Miroslav Klose memang mempunyai hubungan yang sangat bagus. Mereka berdua pernah bekerja sama di Tim Nasional Jerman. Tak lupa, Klose mengucapkan terimakasih kepada Bayern yang telah mempercayakan posisi penting untuknya.

“Saya merasa sangat senang, tugas ini sudah saya nantikan sejak lama. Saya dan H. Flick sudah saling mengenal dengan sangat baik, kami juga saling percaya, baik secara pribadi maupun profesional. Saya berharap bisa memberikan kontribusi besar pada klub dengan pengalaman yang saya miliki,” ungkap M. Klose.

Respon Hansi Flick

Pelatih Bayern Munchen saat ini yaitu Hansi Flick juga merasa sangat senang dengan penunjukan Klose Sebagai asisten pelatih. Menurut H. Flick, Klose adalah tambahan yang sempurna untuk Bayern. Pasalnya pria berdarah Jerman tersebut mempunyai pengalaman sebagai pemain profesional.

Hansi Flick pun juga berharap manajemen tetap mempertahankan asisten pelatih Bayern saat ini yaitu Rohl. Menurut Flick, Rohl mempunyai peran besar dalam kesuksesan Bayern Munchen meraih gelar juara dalam semusim terakhir.Saat ini klub berjuluk Die Roten tersebut masih duduk nyaman di puncak klasmen sementara Bundesliga Jerman.

Avatar
Indra

Saya sudah hilir mudik dari satu blog website ke situs berita bola lainnya dalam kurun waktu beberapa tahun kebelakang. Saya memang suka dengan profesi saya sebagai seorang penulis berita bola online. Aktifitas ini merupakan sbuah pekerjaan yang menyenangkan buat Saya.

Berikan Komentar

Today
  • 15.04.2021
  • 16.04.2021
  • 17.04.2021
  • Today 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021

Klasemen Sementara