BerandaLiga InggrisMo Salah Beri Jawaban Terkait Masa Depannya

Mo Salah Beri Jawaban Terkait Masa Depannya

Pertanyaan seputar masa depan penyerang andal Liverpool, Mo Salah terus saja dibicarakan. Hal ini tidak lepas dari ketertarikan klub-klub lain kepada pemain Timnas Mesir tersebut. Bahkan Salah sempat menyatakan jika dia tidak menepis kemungkinan memperkuat Real Madrid dan Barcelona di masa depan.

Seakan berupaya menampik rumor yang beredar, Salah mengutarakan keinginannya untuk bermain lebih lama bersama Liverpool. Dia pun menyatakan jika masa depannya tergantung dari keputusan yang diambil klub.

“Pertanyaan terkait masa depan saya seharusnya Anda tanyakan kepada pihak klub, karena itu tergantung kepada mereka. Tugas saya adalah memberikan 100% selama saya berada di sini (Liverpool) dan memenangkan trofi sebanyak-banyaknya,” pungkas Salah kepada Dailymail.

Salah sendiri sudah mendapatkan kontrak baru pada Juli 2018 silam ketika baru satu tahun bergabung, yang membuatnya menjadi pemain bergaji tertinggi di klub. Kontraknya saat ini berlaku hingga 2023 dan pihak klub masih berhati-hati menawarkan kontrak baru, seiring dengan dampak finansial dari pandemi COVID-19.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini