BerandaLiga InggrisMo Salah Dikabarkan Minta Kenaikan Gaji Fantastis

Mo Salah Dikabarkan Minta Kenaikan Gaji Fantastis

Tidak dapat dimungkiri jika Mo Salah merupakan pemain terpenting di Liverpool sejak kedatangannya dari AS Roma pada 2017 silam. Pemain Mesir tersebut menjadi mesin gol utama The Reds dan sudah mencetak 127 gol dari 206 laga.

Salah nampaknya menyadari betapa pentingnya posisinya di tim. Pasalnya menurut laporan Mirror, pemain 29 tahun tersebut meminta Liverpool untuk memberinya kenaikan gaji. Tidak main-main, Salah dikabarkan meminta bayaran 500.000 pound per pekan, sebuah kenaikan signifikan dari jumlah 200.000 pound per pekan yang kini dia terima.

Salah sendiri saat ini masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2023. Kendati demikian, dia dikabarkan sudah menarik minat beberapa klub papan atas. Real Madrid menjadi salah satunya, seiring dengan El Real yang sebelumnya sudah sempat dikaitkan dengan Salah.

Akan tetapi, sumber yang sama menyatakan apabila Liverpool tidak akan tunduk kepada permintaan mantan pemain Fiorentina tersebut. Manajemen The Reds dikabarkan enggan mengubah struktur gaji hanya demi mengakomodasi satu pemain saja.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini