BerandaLiga ItaliaMobil Balotelli Dirusak Usai Masuk Monza

Mobil Balotelli Dirusak Usai Masuk Monza

Striker Mario Balotelli mendapat serangan setelah bergabung dengan klub Serie B, Monza. Kabar tak sedang itu dirasakan usai mobilnya diserang.

Usai menandatangani kontrak dengan Monza, mobil Fiat 500 milik Balotelli diserang orang tidak dikenal. Tentu saja, hal tersebut membuat Balotelli marah dan rasa kesalnya ia tumpahkan di sosial media.

“Doakan saya tidak menemukanmu. Berdoa yang keras agar tidak ada yang mengetahui dirimu. Kalau saya tahu, sudah jelas mereka akan menderita seumur hidup,” tulis Balotellit dengan video mobil yang rusak, seperti dilaporkan Marca.

Sebelum bergabung dengan Monza, striker 30 tahun itu berstatus tanpa klub sejak dilepas Brescia pada akhir musim lalu. Ia dikabarkan mangkir latihan berulang kali sehingga membuat Brescia tak memperpanjang kontraknya.

Menariknya, Monza dimiliki oleh mantan pemilik AC Milan, Silvio Berlusconi. CEO Monza, Adrianto Galliani, yang juga mantan petinggi Milan menyukai gaya bermain Balotelli.

Tahu bahwa sang pemain adalah Bad Boy, Galliani memberi peringatan keras kepada sang pemain bahwa kepindahannya ke klub Serie B Italia itu jadi kesempatan terakhir untuk menyelamatkan kariernya.

Mobil Balotelli Dirusak Usai Masuk Monza
Timur Paramyudha
Pemuda Cikini, Jakarta Pusat
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini