Bolabola.id
Mohamed Salah Mengaku Sudah Merencanakan Gol Kedua
Beranda » Mohamed Salah Mengaku Sudah Merencanakan Gol Kedua

Mohamed Salah Mengaku Sudah Merencanakan Gol Kedua

Salah satu bintang Liverpool yatu Mohamed Salah, mengungkapkan sesuatu setelah pertandingan The Reds melawan Brighton. Sang pemain menyatakan bahwa dirinya sudah merencanakan proses gol keduanya.

Pada pekan ke-34 English Premier League musim 2019/2020, Liverpool berhadapan dengan Brighton. Pertandingan tersebut berakhir kemenangan untuk skuad asuhan Jurgen Klopp. Dengan skor 3-1.

Pada pertandingan yang digelar dini hari tadi, Mohamed Salah menjadi bintang kemenangan klub bermarkas di Anfield Stadium itu. Dia berhasil mencetak dua gol dan satu assist yang dimanfaatkan oleh Jordan Henderson yang menjadi gol. Dan Brighton, hanya mampu memperkecil kedudukan dengan mencetak satu gol.

Dengan kemenangan tersebut, Liverpool sudah dipastikan menjadi juara English Premier League musim ini dengan 92 poin. Sedangkan untuk musuhnya itu, tetap bertahan di posisi ke-15 klasemen sementara. Dengan torehan 36 poin.

Pengakuan Mohamed Salah

Penyerang asal mesir itu mencetak gol keduanya dengan menyundul bola dari umpan yang dilakukan oleh Andrew Robertson. Dan ternyata, kedua pemain itu sudah merencanakan akan melakukan hal tersebut ketika di sesi latihan. Dan menerapkannya di pertandingan sebenarnya.

Dilansir dari Sky Sports, penyerang berusia 28 tahun itu mengatakan,”Kami beberapa hari lalu melakukan sesi latihan bersama sebelum berhadapan dengan Brighton. Kami melakukan skema umpan lambung yang bagus. Dan kami berdua melakukannya di pertandingan sebenarnya dan berhasil menjadi gol.”

“Saya merasa senang bisa bekerja sama dengan Andrew Robertson dalam gol kedua saya. Saya sudah merencanakan dengan matang. Dan itu berhasil terjadi.”

Selain mencetak dua gol, Mohamed Salah juga bermain sangat bagus, dia juga memberikan assist untuk Andrew Robertson. Sehingga, total assist mantan pemain AS Roma itu menjadi sembilan sampai saat ini.

“Sejak saya bergabung dengan Liverpool, saya menjadi sering memberikan assist kepada rekan setim. Saya tidak tahu apa yang terjadi pada diri saya sendiri. Itu mengalir dengan sendirinya. Dan saya rasa itu bagus sekali.”

Jalannya Pertandingan

Dari media yang sama, Mohamed salah mengaku bahwa kemenangan skuad asuhan Jurgen Klopp itu diperoleh tidak dengan mudah. Mereka harus berjuang keras dari awal pertandingan sampai pertandingan selesai. Karena, pihak tuan rumah memberikan perlawanan yang juga kuat.

“Walaupun kami memenangkan pertandingan ini, kami mendapatkannya tidak mudah. Karena, Brighton memberikan perlawanan yang kuat. Sehingga, kami juga harus bekerja sangat keras.”

“Pada babak pertama, kami sangat beruntung bisa mencetak dua gol. Karena, dengan go, tersebut, itu membuat kita menjadi mudah untuk menghadapi babak kedua. Kepercayaan diri kami menjadi lebih besar.”

Avatar
Yoga

Wah kalau bicara soal olah raga sepak bola, buat saya bakalan ga bisa ada abisnya. Selalu saja ada informasi baru nan menarik yang bisa dijadikan bahan untuk pengisian konten berita bola online seperti yang saya sukai ini.

Berikan Komentar

Today
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • Today 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021
  • 25.04.2021

Klasemen Sementara