BerandaLiga Eropa LainnyaLiga PrancisMoise Kean Berharap Tetap Bermain untuk PSG Musim Depan

Moise Kean Berharap Tetap Bermain untuk PSG Musim Depan

Striker belia asal Italia, Moise Kean sepertinya cukup kerasan bersama klubnya saat ini, Paris Saint-Germain. Pemain pinjaman dari Everton tersebut bahkan mengindikasikan jika dirinya tidak tertarik untuk kembali memperkuat The Toffees musim depan.

Informasi tersebut nampak dari cuitan Kean di akun instagram pribadinya pasca kemenangan 4-0 PSG atas Reims. Kean sendiri tampil bagus di laga tersebut dengan menorehkan satu gol, yang merupakan gol ke-14 nya bagi Les Parisiens musim ini.

“Sungguh membahagiakan bisa mencetak gol di laga terakhir di Parc des Princes musim ini. Semoga musim depan saya masih bisa melakukan hal yang sama!” ujar Kean lewat akun instagram pribadinya.

Tidak aneh jika Kean merasa malas kembali ke Everton. Musim 2019/20 lalu dia tidak begitu dipercaya oleh manajer Carlo Ancelotti dan hanya mampu menorehkan dua gol, sangat jauh dibandingkan 14 golnya di musim 2020/21 ini.

Moise Kean Berharap Tetap Bermain untuk PSG Musim Depan
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini