BerandaLiga ItaliaMoise Kean Segera Kembali ke Juventus

Moise Kean Segera Kembali ke Juventus

Kepergian Cristiano Ronaldo ke Man United membuat Juventus bergerak cepat untuk mendapatkan penggantinya. Tidak butuh waktu lama, Bianconneri kabarnya telah menemukan sosok anyar dalam diri striker Everton, Moise Kean.

Bahkan laporan dari Fabrizio Romano memastikan apabila hanya masalah waktu sebelum Kean kembali ke Turin. Pasalnya baik Everton dan Juventus telah mencapai kata sepakat. Kabarnya Kean akan dipinjam Juventus selama musim 2021/22 dengan kewajiban beli sebesar 20 juta euro di akhir musim.

Kean sendiri dikabarkan tidak keberatan untuk kembali ke Juventus, klub yang dia perkuat sejak level yunior di tahun 2011 hingga kepindahannya ke Everton tahun 2019. Sayangnya kariernya di Everton tidak berkembang. Kendati diberi kesempatan tampil 39 kali, pemain Italia tersebut hanya mampu mencetak empat gol.

Kendati demikian, Kean sempat kembali menunjukkan bakatnya kala menjalani peminjaman bersama Paris Saint-Germain di musim 2020/21 silam. Kala itu dia mampu mencetak 17 gol dari 41 laga. Namun sekembalinya ke Everton musim ini, dia belum dipercaya tampil dan kalah saing dengan Dominic Calvert Lewin di lini depan.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini