BerandaLiga SpanyolMolina-Machis Paksa Barcelona Bertekuk Lutut Di Nou Camp

Molina-Machis Paksa Barcelona Bertekuk Lutut Di Nou Camp

Barcelona secara mengejutkan mengalami kekalahan di kandang sendiri. Menjamu Granada di Nou Camp, Jumat (30/4) dinihari WIB, Barcelona tumbang dengan skor 2-1.

Gol dari Darwin Machis dan Jorge Molina di pertengahan babak kedua menjadi penentu kekalahan Barcelona, sekaligus penentu hilangnya kesempatan tim Katalan untuk bisa memuncaki klasemen La Liga Spanyol di pekan ke-33 ini.

Barcelona sebetulnya menunjukkan gelagat bisa memenangi pertandingan dengan skor mencolok. Tuan rumah bahkan sudah dalam posisi memimpin 1-0 setelah Lionel Messi sukses menuntaskan umpan Antoine Griezmann di menit 23.

Granada pun berusaha bangkit dan mengejar ketertinggalan. Hasilnya gol balasan tercipta di menit 63 lewat aksi Darwin Machis, sebelum kemudian Jorge Molina membalikkan keunggulan dengan menuntaskan umpan Adrian Martin di menit 79.

Hasil tersebut berimbas besar pada kesempatan Barcelona memenangi kompetisi La Liga Spanyol di musim ini. Dengan kekalahan itu, Barcelona gagal memuncaki klasemen.

Hingga jornada ke-33, Barcelona tetap berada di peringkat tiga klasemen sementara dengan perolehan 71 angka, tertinggal dua poin dari Atletico Madrid. Sementara Granada menggenapkan perolehan poinnya menjadi 45 di pekan ke-35 ini.

MY Firdaus
Football fans, Travel addict, Book lover and Food enthusiast...
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini