BerandaLiga ItaliaMonaco Naksir McKennie, Kesempatan Juve Gaet Tchouameni

Monaco Naksir McKennie, Kesempatan Juve Gaet Tchouameni

Juventus nampaknya memiliki keunggulan dalam perburuan Aurelien Tchouameni, lantaran AS Monaco menyukai salah satu gelandang mereka, yaitu Weston McKennie.

I Bianconeri harus dihadapkan dengan persaingan kontra Real Madrid dan Chelsea dalam usaha untuk mendapatkan sang gelandang asal Prancis, Tchouameni.

Minat terhadap pemain berusia 21 tahun itu meningkat belakangan ini, seiring dengan penampilan gemilang dalam mengantarkan Les Blues di UEFA Nations League. Ia tampil dalam laga final kontra Spanyol pada akhir pekan lalu di Stadio San Siro.

Kini, klaim dari La Gazzetta dello Sport mengatakan bahwa Juventus berpeluang untuk mendapatkannya karena Monaco menyukai McKennie.

Klub asal Prancis itu telah memperlihatkan ketertarikan terhadap sang gelandang Amerika Serikat, yang belakangan dicadangkan oleh Massimiliano Allegri.

Padahal, McKennie baru saja dipermanenkan oleh klub raksasa Turin pada musim panas tahun ini, setelah melalui musim debut yang gemilang di Italia. Namun kepergian Andrea Pirlo dari kursi kepelatihan sangat memengaruhi masa depannya, ia bahkan sempat hampir hengkang ke Tottenham Hotspur pada musim panas lalu.

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini