BerandaLiga ItaliaMorata Bakal Dijokul Demi Icardi dan Dusan

Morata Bakal Dijokul Demi Icardi dan Dusan

Juventus kabarnya siap melepas Alvaro Morata demi mendatangkan dua striker anyar incaran mereka, Dusan Vlahovic dan Mauro Icardi di musim panas nanti.

Hal ini dinukil dari media  La Gazetta dello Sport, menyebut pendanaan dari hasil jual Morata akan mampu menyeimbangkan neraca keuangan klub. Karena pasalnya kedua pemain itu akan membutuhkan dana segar sekitar 100 juta Pound.

Morata dipinjam dua tahun dari Atletico Madrid pada September 2020, dengan biaya sekitar 17 juta Pound atau sekitar 20 juta Euro. Juve punya hak untuk mempermanenkannya dengan menambah uang 29,7 juta Pound atau sekitar 35 juta Euro di musim panas mendatang.

Morata sendiri melalui musim yang lumayan bersama Zebra Turin,  main 144 kali dalam dua musim di semua kompetisi, mencetak 50 gol dan sumbangkan 31 assist.

Sementara Juve butuh penyerang segar dan berencana menduetkan Vlahovic dan Icardi demi prestasi lebih moncer musim mendatang. Mereka harus cepat sebab nama Vlahovic dikaitkan kencang dnegan hijrah ke Manchester City, Liverpool dan Tottenham Hotspur.

Sementara Icardi sepertinya akan masuk bursa pemain setelah kedatangan Messi membuat lini depan PSG penuh sesak.

Sahala Sirait
Menulis sebagai terapi dan praktik untuk berbagi berkat serta pengembangan talenta. Bekerja paruh waktu sebagai desain grafis, fotografer dan ilustrator.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini