BerandaLiga ItaliaMorata dan Dybala Sudah Jalani Pemeriksaan, Ini Hasilnya

Morata dan Dybala Sudah Jalani Pemeriksaan, Ini Hasilnya

Alvaro Morata dan Paulo Dybala sudah menjalani pemeriksaan dengan Juventus mengharapkan mereka berdua sudah bisa kembali bermain setelah jeda internasional bulan Oktober.

Kedua penyerang pilar ini tidak bisa menyelesaikan laga di lapangan ketika Bianconeri mengalahkan Sampdoria dengan skor 3-2 pada akhir pekan kemarin.

Kondisi Dybala, terutama, yang merisaukan, sebab dia menangis ketika meninggalkan lapangan, apalagi mengingat dia menghabiskan hampir sepanjang musim lalu dengan dirundung oleh masalah cedera otot.

Namun hasil pemeriksaan mengonfirmasi bahwa La Joya hanya mengalami pemanjangan otot semitendinosus di paha kaki kirinya, dan ia akan tersedia lagi saat Juve menghadapi AS Roma setelah jeda internasional bulan depan.

Ada dua pertandingan yang dilewatkan olehnya, yaitu kontra Chelsea dan Torino yang dilaksanakan pada pekan ini, dan Morata juga akan absen dalam kedua laga itu.

Sang penyerang asal Spanyol dikonfirmasi mengalami cedera hamstring tingkat rendah pada paha kaki kanannya, namun Sky Sport Italia mengabarkan bahwa ia bisa menepi lebih panjang hingga sebulan, yang berarti melewatkan laga kontra Roma dan Zenit.

Sementara itu, Moise Kean akan mendapat kesempatan tampil di lini serang ketika The Blues melawat ke Turin untuk laga pekan kedua Liga Champions. Striker timnas Italia itu akan didukung oleh kompatriotnya, Federico Chiesa, dan juga Dejan Kulusevski di lini serang nantinya.

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini