BerandaLiga SpanyolMoriba Bisa Mendarat di Leipzig Jika Gagal Perbarui Kontrak

Moriba Bisa Mendarat di Leipzig Jika Gagal Perbarui Kontrak

Ilaix Moriba dikabarkan bisa mendarat di RB Leipzig di sisa musim panas ini, jika gagal memperbarui kontrak dengan Barcelona.

Masa bakti sang pemain lulusan akademi La Masia tersebut akan segera berakhir pada tahun depan, dan setelah musim debut yang memukau dengan tim senior, maka Barca pun menyodorkan kontrak baru kepadanya pada musim panas ini.

Persoalannya, pihak Moriba menolaknya karena percaya diri bahwa mereka berhak mendapatkan kontrak yang lebih baik, di saat klub sedang berusaha memangkas pengeluaran karena masalah ekonomi.

Pelatih Ronald Koeman, dalam konferensi pers pada Jumat (20/8) kemarin, mengatakan bahwa sulit untuk melihat sang gelandang berusia 18 tahun main untuknya lagi di Camp Nou, dengan penolakan itu.

Ia pun tidak cemas kehilangan satu gelandang mudanya, karena masih ada Riqui Puig, Yusuf Demir, dan Nico Gonzalez yang siap untuk membuktikan kapabilitasnya jika diberi kesempatan.

Di sisi lain, Presiden Joan Laporta sedang berusaha untuk memulihkan kondisi keuangan yang terpuruk akibat kesalahan manajemen sebelumnya di bawah pemerintahan Josep Maria Bartomeu.

Oleh karena itu, penjualan Moriba sangat memungkinkan, dan Marca mengklaim bahwa Leipzig sudah melakukan kontak kepada manajemen klub raksasa La Liga.

Pihak La Blaugrana dikabarkan berharap agar mendapatkan mahar setidaknya 15 juta euro untuknya, namun negosiasi masih berjalan di antara kedua klub.

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini