Bolabola.id
Mount Sudah Bikin Semua Orang Kaget Sejak Latihan Pertama
Beranda » Mount Sudah Bikin Semua Orang Kaget Sejak Latihan Pertama

Mount Sudah Bikin Semua Orang Kaget Sejak Latihan Pertama

Shay Given mengungkapkan bagaimana Mason Mount membuat para pemain Derby dan staf pelatih terpana dengan penampilannya dalam sesi latihan pertamanya di sana.

Mount bergabung dengan Derby besutan Frank Lampard usai tampil impresif dengan status pinjaman di Vitesse pada musim sebelumnya, di mana ia mencetak 14 gol dalam 39 penampilan dan memenangkan penghargaan pemain terbaik di Belanda.

Pemain asal Inggris itu melanjutkan performa apiknya di Championship. Mengumpulkan sembilan gol dan empat assist untuk membantu Derby mengamankan tempat di playoff, tetapi tim Lampard tersingkir di final dan gagal promosi karena dikalahkan oleh Aston Villa di Wembley.

Mount Meyakinkan Lampard Siap untuk Bermain di Premier League

Namun, penampilan luar biasa Mount meyakinkan Lampard bahwa dia siap untuk bermain di Premier League dan keduanya dipersatukan kembali di Stamford Bridge musim panas lalu menjelang kompetisi 2019-20.

“Latihan pertama bersama kami membuat para pemain berpikir, Waw, siapa orang ini?!” ujar pelatih kiper Derby, Given, mengatakan kepada Goal International.

“Kami tahu tentang dia sebagai prospek muda di Chelsea yang bermain bagus di Belanda, tapi barusetelah ia benar-benar berada di tempat latihan Anda benar-benar melihat pemain seperti apa dia.”

“Finishing, kekuatan, kecepatan dan tingkat kerjanya sangat bagus. Dia sangat ingin menjadi yang terbaik yang dia bisa. Tentu saja, dia telah memainkan banyak pertandingan musim ini untuk Chelsea dan dia adalah salah satu pemain terbaik kami di Derby.”

“Bahkan di Derby, mereka berpikir akan menjadi pemain seperti apa dia dari sesi latihan pertama dan dia terus melanjutkannya dari sana.”

Lampard Mendukungnya untuk Terus Sukses

Mengingat telah terpesona oleh awal Lampard sebagai manajer Chelsea. Tetap mendukungnya untuk terus sukses selama klub terus memberinya dukungan yang dia butuhkan.

“Frank datang ke Derby dan benar-benar berhasil. Anda bisa tahu dia akan melakukan yang terbaik sejak hari dimana dia tiba, ”tambah mantan pemain Newcastle United itu.

“Sekarang dia memiliki Chelsea di masa transisi, tetapi semua pemain yang dibawanya sangat fantastis. Orang-orang lupa bahwa dia berurusan dengan larangan transfer. Dan Eden Hazard salah satu pemain terbaik di dunia  pergi pada musim panas. Untuk melakukan pekerjaan yang dilakukan Frank di Chelsea sangat brilian.”

“Kau berharap dia ada di sana selama bertahun-tahun. Sangat bagus untuk pelatih muda seperti Frank diberi kesempatan seperti itu dan mudah-mudahan dia bisa terus membaik dan menjadi lebih baik juga. Dia adalah legenda Chelsea sebagai pemain dan dia ingin menjadi legenda Chelsea sebagai manajer.”

“’Keinginannya untuk bekerja dan dedikasinya sulit dipercaya. Semoga dia mendapat dukungan yang tepat sehingga dia akan sukses besar.”

Avatar
Yoga

Wah kalau bicara soal olah raga sepak bola, buat saya bakalan ga bisa ada abisnya. Selalu saja ada informasi baru nan menarik yang bisa dijadikan bahan untuk pengisian konten berita bola online seperti yang saya sukai ini.

Berikan Komentar

Today
  • 17.04.2021
  • 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • Today 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • 22.04.2021
  • 23.04.2021

Klasemen Sementara