BerandaLiga InggrisMourinho Gagal Bujuk Dier dan Hojbjerg Hengkang

Mourinho Gagal Bujuk Dier dan Hojbjerg Hengkang

Eric Dier dan Pierre-Emile Hojbjerg kabarnya menolak untuk mengiikuti jejak Jose Mourinho untuk bergabung dengan AS Roma pada musim panas ini.

Klub ibu kota Italia menciptakan kejutan dengan menunjuk Mourinho sebagai pelatih baru untuk mengganti Paulo Fonseca pada musim panas mendatang.

Sang pelatih asal Portugal itu sudah menangani banyak klub besar dan para pemain hebat sepanjang karier manajerialnya, dan beberapa di antaranya pun langsung dikaitkan dengan Giallorossi.

Kiper David De Gea, yang telah kehilangan tempatnya di Manchester United, kabarnya masuk dalam daftar buruan Mou, ditambah dua pemain dari Tottenham, klub terakhir yang dilatihnya sebelum kembali ke Italia.

Calcio Today mengklaim bahwa Dier dan Hojbjerg merupakan dua pemain yang dikaitkan dengan Roma untuk bursa transfer musim panas ini.

Para pendukung Spurs meresponsnya dengan ketidaksediaan, sedangkan Tottenham pun akan segera menyampaikan bahwa mereka tidak ada niatan untuk melepas salah satu atau kedua pemain tersebut pad amusim panas ini, menurut warta dari The Sun.

Dier diklaim tidak berniat untuk pindah ke klub ibu kota Italia, selagi Hojbjerg memang baru bergabung dari Southampton pada musim panas tahun lalu. Meskipun Mourinho adalah orang yang membawanya ke London Utara, namun dia masih ingin berkarier di Premier League.

Mourinho Gagal Bujuk Dier dan Hojbjerg Hengkang
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini