BerandaLiga InggrisMourinho Klaim Kane Cedera di Kedua Engkelnya

Mourinho Klaim Kane Cedera di Kedua Engkelnya

Harry Kane tidak akan ada dalam skuat Tottenham Hotspur dalam beberapa pertandingan ke depan, karena ia mengalami cedera engkel pada laga kontra Liverpool, Jumat (29/1) dini hari WIB.

Spurs menjadi korban pertama The Reds di Premier League sejak bulan Desember lalu, dan penderitaan mereka ditambahkan oleh ketidakmampuan Kane menyelesaikan laga, usai ditarik keluar pada saat jeda turun minum dalam pertandingan di pekan ke-20 Premier League semalam.

Jose Mourinho berbicara kepada BBC Sport seusai laga dan mengonfirmasi bahwa sang kapten mengalami masalah engkel pada kedua kakinya. Karena itu, ia tidak akan memperkuat The Lilywhites selama beberapa pekan ke depan.

“Kedua engkelnya mengalami cedera. Pada kesempatan pertama, Thiago [Alcantara] mencederainya, namun saya tidak tahu tepatnya untuk yang kedua. Dia mengalami cedera pada kedua engkelnya, dengan yang kedua lebih buruk daripada yang pertama. Dia akan absen selama beberapa pekan ke depan, saya tidak akan mengatakan hingga kapan,” kata Mourinho.

Spurs sebenarnya masih berkesempatan mencari pemain di bursa transfer musim dingin yang masih dibuka hingga beberapa hari ke depan, namun Mourinho tidak mau melakukan itu.

“Ada beberapa pemain yang tidak bisa digantikan. Ketika hal seperti ini terjadi, maka tidak ada yang bisa dilakukan. Saya yakin bahwa kami akan terus berjuang, namun tidak ada yang bisa kami lakukan.”

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini