Bolabola.id
Mourinho Masih Tertarik Gaet Ivan Perisic
Beranda ยป Mourinho Masih Tertarik Gaet Ivan Perisic

Mourinho Masih Tertarik Gaet Ivan Perisic

London, Jose Mourinho di laporkan masih menaruh minat untuk mendapatkan service Ivan Perisic. Ketika masih menukangi Manchester United, Mourinho sudah dua kali mencoba untuk menggaet Perisic namun selalu gagal. Baru-baru ini, pelatih asal Portugal tersebut di laporkan masih tertarik menggunakan service winger asal Kroasia ini.

Dari kabar, Jose Mourinho telah meminta kepada manajemen Tottenham Hotspur untuk menggaet Ivan Perisic pada musim panas nanti. Saat ini Perisic masih menjalani masa peminjaman di Bayern Munchen. Di perkirakan Ivan Perisic bakal tersedia pada bursa transfer musim panas nanti karena pihak Die Roten tidak tertarik mempermanenkannya.

Kubu Bayern Munchen sebenarnya hanya akan mengeluarkan biaya sebesar 20 juta euro untuk mempermanenkan status winger Timnas Kroasia ini. Akan tetapi, FC Hollywood di yakini bakal mengembalikan lagi Perisic ke Inter pada akhir musim ini.

Faktor Usia

Kubu Bayern Munchen kabarnya tidak mau mengambil resiko besar dengan mempermanenkan status pemain kelahiran Kroasia ini. Pasalnya sekarang ini Ivan Perisic sudah menginjak usia 31 tahun. Dalam beberapa musim terakhir, I. Perisic cukup sering absen lantaran cedera.

Pemain berkaki kidal ini memang punya history cedera yang cukup banyak. Selain itu, Bayern menganggap performa Perisic tidak terlalu mengesankan di musim 2019-20 ini. Dalam catatan, Ivan Perisic musim ini hanya mampu mencetak lima gol dari 23 penampilannya bersama Die Roten di semua ajang.

Ketertarikan Tottenham Hotspur

Menurut laporan, Tottenham Hotspur saat ini tengah memonitori perkembangan winger berusia 31 tahun. Di perkirakan Spurs akan melakukan pergerakan cepat untuk menggaetnya pada bursa transfer nanti. Jose Mourinho memang salah satu pengagum mantan pemain Wolfsburg ini. Seperti yang di ketahui, Mou pernah beberapa kali mencoba untuk menggaetnya pada saat masih menangani Manchester United.

Namun usaha Jose Mourinho untuk mendapatkan Ivan Perisic selalu gagal karena pihak Inter Milan enggan melepasnya. Pada saat itu, Ivan Perisic memang mempunyai peran penting di lini serang La Beneamata. Pada bursa transfer musim panas nanti, peluang Mou untuk mendapatkan Perisic di anggap sangat besar. Pasalnya pihak Bayern tidak tertarik mempermanenkannya pada akhir musim ini

Avatar
Indra

Saya sudah hilir mudik dari satu blog website ke situs berita bola lainnya dalam kurun waktu beberapa tahun kebelakang. Saya memang suka dengan profesi saya sebagai seorang penulis berita bola online. Aktifitas ini merupakan sbuah pekerjaan yang menyenangkan buat Saya.

Berikan Komentar

Today
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • Today 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021
  • 25.04.2021

Klasemen Sementara